RSS Feed     Twitter     Facebook

Aku Cinta produk Pepeng-Teh Daun Tin

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 8 views    Font size:
Aku Cinta produk Pepeng-Teh Daun Tin

(manfaat.co.id)-Bagi yang hadir pada Acara Halal Bihalal P2Tel Pusat di Dapen Telkom Bandung, mungkin anda melihat Sajian Produksi Pepeng (Pensiunan Pengusaha); diantaranya tampak : Hotel Rumah Tawa; Kain Batik Shibori, Kopi Ngaleng M10i; Daun Tin dsb

 

Mas Cening Sadiana, Pensiunan yang Wong Bali dan tinggal di Bandung ini, mengisi waktu Pensiunnya dengan menekuni memproduksi Teh Daun Tin. Tapi sebaiknya and abaca dulu manfaat Kesehatan daun ini; Dan jika anda tertarik, silahkan Anda bisa menghubungi WA nya di (+ 62 811 136 201)

 

Tanaman Tin (buah tin dan daun Tin) punya manfaat untuk kesehatan. Seperti dibahas dalam Alquran  buah tin itu salah satu buah surgawi Yang Tidak diragukan lagi manfaatnya. Daun Tin mengandung : Karbohidrat, flavonoid, glikosida, protein, dan amino serta kandungan2 lain yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

 

Manfaat dari teh daun Tin yang dapat Anda rasakan ketika anda mengkonsumsi teh ini sebagai berikut.

1-Mendetoksifikasi

Proses detoksifikasi racun di tubuh penting agar terhindar dari penyakit2 yang disebabkan  racun dalam tubuh. Detoksifikasi, sebagai salah satu manfaat Teh ini menghilangkan racun pada tubuh.

 

2-Mengontrol Tekanaan Darah Tinggi

Mengkonsumsi teh daun Tin dapat dimanfaatkan untuk mengontrol tekanan darah tinggi Anda.

 

3-Mengurangi Sesak Nafas

Banyak hal2 yang dapat di rasakan ketika kita mengkonsumsi teh daun Tin yang juga bermanfaat untuk mengurangi sesak nafas. Bagi yang sering mengalami sesak nafas, dapat mengkonsumsi teh daun Tin.

 

4-Tinggi Kandungan Serat

Kandungan serat dalam teh daun Tin membantu anda terhindar dari penyakit2 yang disebabkan tubuh kekurangan serat. Serat bagi tubuh sangat baik, untuk kesehatan pencernaan dan kulit serta kecantikan.

 

5-Melancarkan pencernaan

Pencernaan jadi salah satu kebutuhan tubuh yang perlu sehat. Jika pencernaan tidak sehat tubuh bisa  pusing.

 

6-Mencegah Kanker Usus Besar

Manfaat lain dari mengkonsumsi teh daun Tin setiap hari adalah mencegah kanker usus besar.

 

7-Mengencerkan Dahak

Bagi Anda yang batuk atau ada dahak, maka mengencerkan dahak dengan minum teh daun Tin ini.

 

8-Obat Diabetes

Teh daun Tin sebagai rekomendasi obat herbal. Salah satunya untuk mengendalikan diabetes. Atasi pula diabetes dengan Gambir atau dengan Bengkuang. Agar kadar gula terkendali (tentunya tidak lupa menghindari pantangan2 mengelola Diabetes).

 

9-Mengatasi Masalah Berat Badan

Masalah berat badan dapat diatasi dengan mengkonsumsi teh daun Tin ini. Sehingga bagi anda yang Obesitas dapat menggunakan teh daun Tin sebagai solusi.

 

10-Membersihkan hati

Teh daun Tin juga dapat dimanfaatkan untuk membersihkan hati anda. (Bahan dari : http://manfaat.co.id/manfaat-teh-daun-tin)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code