Iptek dan Lingk. Hidup

Eksis 20 tahun Yahoo Messenger Resmi ditutup

(autotekno.sindonews.com)-New York; Layanan pesan instan yang ada sejak 20 tahun lalu, Yahoo Messenger berhenti beroperasi. Penghentian operasi Yahoo Messenger akan selamanya. Bagi para pengguna yang ingin menyimpan pesan mereka, Yahoo memberi waktu hingga November 2018.

 

Dipersilahkan menyelamatkan sisa2 pesan dan kenangan2. Lewat batas itu, pesan akan hilang selamanya. Dikutip dari situs Yahoo, pengguna bisa mengunduh riwayat chatting dengan cara log-in ke akun Yahoo.

Lalu, lanjutkan proses verifikasi, masukan “Account Key” yang berisi nomor serial yang akan dikirm melalui SMS ke nomor ponsel terdaftar. Klik “Download” dan masukan alamat e-mail untuk mengirim arsip riwayat chat dengan tekan “OK”.

Meski Yahoo menyarankan emnghapus aplikasi MEssenger di ponsel atau komputer setelah 17 Juli, dipastikan Yahoo ID pengguna bisa login produk Yahoo lain seperti e-mail, Fantasy dsb. (wbs; Intan Rakhmayanti; Bahan dari :  https://autotekno.sindonews.com/read/1322568/133/eksis-selama-20-tahun-yahoo-messenger-resmi-ditutup-1531822541)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close