Selingan

Gaya Raja sengon di Mobil Mewah

(finance.detik.com)-Jakarta; Wahyu Widodo, asal Banyuwangi terkenal karena videonya yang viral di jagat medsos. Wahyu yang berjuluk si Raja sengon itu uangnya tak pernah habis. Lewat video yang viral itu, Wahyu mengaku selalu dapat kiriman uang belasan kontainer tiap harinya.

 

Dia mengklaim mudah menaklukkan perempuan dengan harta kekayaannya. “Uang saya tidak pernah habis. Tiap hari ada 16 kontainer uang dikirim ke rumah. Mau habis bagaimana lah tiap hari datang. Kalau datang pasti dikawal tuit tuit tuit” jelas warga Muncar, Banyuwangi, dalam video yang kini viral.

 

Wahyu mengaku memiliki 8 mobil, salah satunya mobil mewah Toyota GT Sport 86. Dia pernah berfoto di atas mobil sport miliknya. Dalam foto yang diterima detikFinance, Wahyu yang mengenakan kaos dan celana pendek berwarna putih tersebut duduk di atas mobil Toyota GT Sport 86 berwarna merah.

Mobil berpelat nomor P 74 MI itu terparkir miring di pinggir jalan. Wahyu dengan mengangkat satu kaki kirinya duduk di atas kap mobil sport itu. Selain berfoto menunjukkan mobil sport mewahnya itu, Wahyu Widodo yang mengaku memiliki lahan seluas 300 ha itu pernah memamerkannya dalam foto.

Di foto itu, Wahyu mengenakan kaos warna putih sedang menunjukkan bibit sengon miliknya di lahan yang ditanami pohon sengon. Namun belakangan diketahui, Wahyu Widodo mengatakan video soal dirinya mendapat uang setiap hari sebanyak 16 kontainer yang viral di dunia maya itu lelucon.

Wahyu yang di kalangan masyarakat Banyuwangi dijuluki Raja Sengon ini tidak tahu penyebar video guyonannya itu. Wahyu mengaku video itu hanya untuk komunitas di grup WA saja. (Fdl; Eds; Fadhly Fauzi Rachman; Bahan dari : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4097150/begini-gaya-raja-sengon-di-atas-mobil-mewah)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close