RSS Feed     Twitter     Facebook

Miss Muslimah di AS-Ini Juaranya

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 9 views    Font size:
Miss Muslimah di AS-Ini Juaranya

(wolipop.detik.com)-Jakarta; Kontes kecantikan muslimah mulai banyak dihelat di berbagai negara beberapa tahun terakhir. Tak hanya Indonesia yang didominasi umat muslim, negara adidaya AS pun memiliki kontes serupa.

Kontes itu bernama Miss Muslimah USA. Acara yang dibuat oleh wanita : Maghrib A. Shahid pertama kali digelar (2017). Tahun ini Miss Muslimah USA kembali digelar ke2x nya. Acara final Miss Muslima USA 2018 dihelat di Colombus, ASmerika (30/6/18). Ke-10 finalis yang tampil di panggung final mengenakan hijab. Sosok beruntung yang keluar sebagai juara adalah Ifrah Hashi.

“Ini pengalaman mengubah hidupku. Ini sesuatu yang tidak akan kulupakan seumur hidupku. Rasanya sulit mengungkapkan bersyukurnya aku mendapatkan dukungan dari kalian hingga berada di momen ini,” tulis Ifrah Hashi di akun Instagram-nya.

 

Pemenang Miss Amerika USA 2018 bertubuh semampai ini mendapat hadiah uang tunai dan kontrak sebagai model di bawah Umma Model. Umma Model merupakan sebuah agensi model ‘modest’ pertama di Inggris yang menaungi model berpakaian santun.

Maghrib A. Shahid, pencetus acara berharap Miss Muslimah USA jadi ajang pengenalan wanita muslim AS di dunia melawan stereotip yang kerap terjadi pada wanita berhijab. Ia bermimpi acara kontes wanita berhijab ini jadi umum diselenggarakan di negara2 non muslim seperti AS. (Sil; Sil; Bahan dari :    https://wolipop.detik.com/read/2018/07/16/182042/4117777/1632/miss-muslimah-digelar-di-amerika-ini-sosok-juaranya)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code