RSS Feed     Twitter     Facebook

PC P2TEL Tangsel-Aktualisasi Indahnya Berbagi Dan Merajut Silaturahim

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 146 views    Font size:
PC P2TEL Tangsel-Aktualisasi Indahnya Berbagi Dan Merajut Silaturahim

Sejak terbentuknya P2Tel Cabang Tangsel (11/10/17), kegiatan P2Tel Tangsel semakin menggeliat tumbuh dan dinamis. Seiring berjalannya waktu, substansi, ragam dan intensitas kegiatan semakin berkembang sesuai kebutuhan anggota yang semakin komplek.

Maraknya kegiatan itu diharapkan dapat mempertahankan anggota P2Tel Tangsel yang ada sekaligus mengajak anggota baru untuk memakmurkan kegiatan P2Tel Tangsel. Di sisi lain, dinamika tuntutan anggota dan perubahan lingkungan jadi peluang berharga untuk menebarkan manfaat di internal P2Tel Tangsel dan dengan lembaga lainnya.

Dalam menjawab dinamika kebutuhan itu diperlukan sistem dan tata kelola lebih transparan dan profesional. Optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang ada diarahkan untuk memiliki kultur “melayani dengan hati”. Selain itu, mekanisme kerja yang berbasis sistem jadi prasyarat utama agar setiap program kerja dapat dikerjakan terintegrasi dan mengikuti aturan main yang telah disepakati bersama.

Dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan, P2Tel Tangsel menggelar acara bertajuk Indahnya berbagi dan merajut silaturahim pada Sabtu (7/7/18) di aula gedung Witel Tangerang di BSD City.

Acara ini semakin semarak karena selain pengurus dan anggota P2Tel Tangsel juga dihadiri GM Witel Tangerang (Om Muskab Muzakar), pak Wiharto Koordinator Area P2Tel SEJABOTABEK, YAKES Area Jakarta dan puncak acara spiritual sharing oleh ustad Drs. KH Royhan Sabuki.

Agus Yekti Eddy (AYE) Ketua PC P2Tel Tangsel menyampaikan ucapan selamat kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan program sosial ini sebagai wujud perbaikan sistem dan tata kelola kegiatan P2Tel Tangsel terutama yang bermuatan sosial dan spiritual berkelanjutan.

Dalam perjalanan nantinya perlu dievaluasi berkala atas pencapaian kinerja program yang telah disusun dengan mencermati perubahan lingkungan yang terjadi. Disinilah kesempatan bagi pengemban amanah PC P2Tel Tangsel mewujudkan komitmen secara konsisten untuk bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas.

Sebagai sebuah informasi yang berharga, program sosial Santunan dan Silaturahim ini diselenggarakan sebagai respon dan jawaban atas tantangan, dinamika dan peluang yang dihadapi P2Tel Tangerang Selatan ke depan yang semakin komplek.

Sedangkan GM Witel Tangerang mengingatkan kembali dan menghimbau kepada para peserta untuk mencintai produk TelkomGroup bagi para pensiunan dan keluaganya serta turut berkontribusi menjadi marketer atau minimal ikut mempromosikan produk TelkomGroup seperti IndiHome kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

Om Muskab mengilustrasikan bahwa bila Telkom Jaya maka akan kita nikmati bersama hasilnya termasuk para purnabhakti Telkom. Di akhir sambutan GM Witel Tangerang mengusulkan juga untuk semangat kita Telkom …. Jaya. P2Tel …. Sehat dan Sejahtera.

Tak kalah pentingnya YAKES area Jakarta menghadirkan nara sumber dari mitra Rumah Sakit Primier Bintaro yang menyampaikan materi tentang bagaimana cara antisipasi dini terhadap serangan penyakit stroke.

Di sisi lain pak Wiharto Koordinator Area P2Tel Sejabotabek juga mengapresiasi acara ini dan berharap untuk meningkatkan pelayanan kepada anggota antara lain yang terkait dengan Datul, kegiatan bakti sosial dan bedah rumah bagi anggota yang membutuhkannya.

Sebagai puncak acara diisi olah ruh oleh ustad Drs. KH. Raoyhan Sabuki dengan menyampaikan tausiyah pentingnya silaturahim sebagai sebuah potensi yang kita miliki dan menjadi kekuatan untuk menebarkan manfaat bagi sesama melaui kegiatan yang bermuatan keshalehan sosial.

Suradi,Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan pesan ada setitik harapan, semoga kehadiran program bermuatan sosial ini manjadi hasil karya bersama PC P2Tel Tangerang Selatan dapat memberikan manfaat dan menjadi wahana penyambung tali silaturahim, kesempatan untuk saling sharing (berbagi) dan penguatan sinergi baik di internal maupun dengan pihak eksternal.

Semoga segala aktivitas yang kita lakukan selama ini menebarkan manfaat dan bernilai ibadah. Hari ini lebih baik dari kemarin dan hari esok lebih baik daripada hari ini. Semoga permulaaan hari ini menjadi kebaikan, di tengahnya suatu keberuntungan dan di akhirnya adalah suatu kesuksesan. Aamiin.

Kerlap kerlip bintang bertaburan. Hanya satu yang terlihat terang. Indahnya berbagi dan merajut silaturahim ini buah karya kebersamaan, mari P2Tel berpadu terus berjuang. (Kiriman : Suradi-PC P2Tel Tangsel)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code