TELKOMGrup dan SEKAR

TCash Bisa isi Pulsa Antar Operator

(merdeka.com)- Sebagai anak usaha milik Telkomsel ini, dulu Tcash hanya melayani pelanggan operator seluler no. 1 di Indonesia itu. Terutama pengisian pulsa / paket data. Kini Tcash layanan dompet digital menyatakan sistemnya terintegrasi dengan seluruh operator seluler di Indonesia.

 

“Kini semua transaksi seluruh operator bisa dengan Tcash. Kita pikir saatnya Tcash harus bisa meng-capture semua” ujar Herman Suharto, Head of Tcash Lifestyle diacara media gathering di kantor Tcash, Jakarta (17/7). Menurut CEO Tcash Danu Wicaksana, pembukaan aplikasi lintas operator telekomunikasi ini agar memaksimalkan jangkauan pelanggan Tcash hingga pelosok negeri.

 

Dia menargetkan hingga akhir (2018) pihaknya dapat menjangkau 40 juta pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat. “Untuk unduhan aplikasinya ini telah mencapai lebih dari 8 juta kali” terangnya.

 

Dompet digital Tcash, tak hanya bisa mengisi pulsa antaroperator saja. Tapi juga aktivitas transaksi lain. Seperti fitur pengiriman dana antara pengguna di mana pelanggan dapat berbagi uang Tcash dengan mudah ke sesama pengguna, tanpa terbatas operator telekomunikasi apapun.

 

Kemudian, dapat mempermudah pelanggan bertransakis non tunai dalam kehidupan sehari-hari yakni transaksi SNAP kode QR yang dapat digunakan dalam berbagai transaksi, termasuk pembelian di sekitar 10.000 merchant outlets Tcash. Juga dengan ponsel pengguna Tcash dapat melakukan pembayaran tagihan seperti PDAM, BPJS, listrik, dan internet.

 

“Kami optimis layanan ini akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat,” jelas Danu. (Ega; Fauzan Jamaludin; Bahan dari  :  https://www.merdeka.com/teknologi/tak-hanya-telkomsel-tcash-sebut-kini-bisa-isi-pulsa-antaroperator.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close