Wisata dan Kuliner

Wisata ala Eropa(1/2)

(inovasee.com)- Selama ini Eropa dikenal karena modernisasi yang pesat, juga karena gaya bangunan yang khas. Banyak arsitektur khas Eropa yang diadaptasi dan jadi contoh untuk bangunan2 lain di dunia. Belum lagi budaya, wisata, dan kuliner yang banyak digemari masyarakat lokal dan mancanegara.

 

Tak heran Eropa jadi tujuan wisata dunia. Sayangnya biaya yang dikeluarkan terbilang banyak. Tapi kini kita bisa kok menikmati keindahan benua satu ini tanpa harus keluar negeri apalagi mengurus visa. Karena di Bandung dan Bogor ada 4 objek wisata ala Eropa yang asyik banget.

 

1-Kampung Tulip

Ada spot foto kece ala Eropa di Bandung, yaitu Kampung Tulip. Dari namanya bisa ditebak negara yang jadi inspirasi ini, Belanda. Jika ke sini ada pemandangan khas Negeri Kincir Angin, seperti taman bunga, bangunan, hingga kostum khas. Juga macam2 aksesoris jadul seolah kita berada di Belanda.

 

Ada banyak fasilitas yang ditawarkan Kampung Tulip. Misalnya hamparan taman bunga untuk background selfie, perahu yang akan membawa keliling kolam, terapi ikan, rumah khas Belanda, galeri seni hingga restoran. Lokasinya di Komplek Banyu Biru Blok H No 17, jalan Pasir Pogor Ciwastra Bandung. Untuk tiketnya 5 ribu hingga 7.500, cukup terjangkau.

 

2-De Voyage Bogor

Jika ingin suasana ala Eropa yang kental, tujuan bisa diarahkan ke Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jabar. Disana kita tenemukan wisata seru Devoyage dengan konsep miniatur perkampungan Eropa. Di Devoyage terdapat 150 titik strategis untuk berfoto yang dijamin membuat feed Instagram makin berwarna.

 

Memasuki Devoyage karcisnya 25 ribu di hari biasa dan 35 ribu (hari libur). Harga ini terjangkau mengingat lanskap khas Eropa macam rumah kincir Belanda, Menara Eiffel Prancis dan gondola khas Venesia. Fasilitasnya lengkap seperti kebun binatang mini, rumah cenderamata, rumah permainan, rumah foto, fasilitas perahu untuk mengelilingi Devoyage.  (Bahan dari :  https://www.inovasee.com/wisata-ala-eropa-38667/)-FatchurR * Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close