Wisata dan Kuliner

Wisata ala Eropa(2/2)

(inovasee.com)- 3-Farm House Susu Lembang

Masih di Jabar, kali ini Inovasee akan mengajak kita menyusuri wisata ala Eropa yang ada di Lembang. Namanya Farm House Susu Lembang yang beralamat di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan. Wisata ini menghadirkan fasilitas2 wisata kuliner, edukasi hingga sightseeing.

 

Masuk lebih dalam, kita menjumpai macam2 bangunan dengan arsitektur khas Eropa. Ada restaurant, kedai jajanan, hingga toko oleh2. Wisata edukasi, Farm House menghadirkan macam2 binatang yang bisa dikenalkan kepada anak-anak.

 

Mereka bisa belajar memerah susu sapi yang baik dan benar. Kalau masalah spot foto sih jangan ditanya. Ada banyak sekali spot yang bisa kamu jumpai dan berfoto sepuasnya. Tiket masuknya sekitar 20 ribu saja yang nantinya bisa kamu tukar dengan susu segar atau sosis.

 

4-Kota Mini Lembang

Karena Lembang memiliki daya pikat, maka tak heran banyak destinasi seru yang bisa ditemukan. Salah satunya Kota Mini ini. Letaknya di Jalan Baruajak No. 194, Lembang, Bandung Barat. Kota Mini mengusung konsep wisata keluarga dan edukasi sehingga jadi lokasi yang cocok jika ingin bersantai sembari menikmati keindahan alam dan sejuknya udara.

 

Wisata edukasi yang dihadirkan berbentuk pengenalan profesi seseorang yang ditunjang dengan spot berupa rumah polisi, pemadam kebakaran, dokter, salon, hingga pasar. Kita juga bisa menjumpai bangunan unik dengan arsitektur khas Eropa yang kental. Lebih lagi kita bisa mencoba pakaian2 khas negara2 yang ada di dunia melalui spot Little Missy Costume. Jika ingin berkunjung kita harus merogoh kocek 20-25 ribu untuk beli tiket.

 

Nah itulah beberapa wisata ala Eropa yang bisa kamu nikmati di Bandung dan Bogor. Nggak perlu lah jauh-jauh ke Eropa kalau di Indonesia aja ada. (Bahan dari :  https://www.inovasee.com/wisata-ala-eropa-38667/)-FatchurR * Tamat……

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close