Aku cinta Indonesia

BUMDes Jabar Pasok 60T Beras untuk AG-2018

(cnnindonesia.com)-Jakarta, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Maju Bersama Jawa Barat akan memasok 60 ton beras yang digunakan memenuhi kebutuhan atlet Asian Games-2018, di Jakarta dan Palembang. Selain itu, pasokan beras ini juga digunakan memenuhi kebutuhan relawan dan ofisial.

 

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo mengatakan bahwa BUMDes tersebut merupakan binaan kementeriannya.

“Ini prestasi karena ternyata BUMDes bisa berperan dalam penyelenggaraan AG” katanya  dikutip dari Antara (18/8). General Manager PT Asia Niaga Sinergi yang jadi pendamping BUMDes Maju Bersama Aulia Bari berharap keterlibatan dalam AG bisa berdampak positif pada perkembangan BUMDes. Ia juga berharap, kerja sama ini bisa meningkatkan kesejahteraan petani anggota BUMDes.

 

Selain untuk kepentingan Asian Games, BUMDes Maju Bersama kini juga memasok beras untuk untuk kebutuhan komersil di sejumlah toko retail modern. “Kami yakin harapan bisa tercapai” katanya. (arh; Agus Triyono;  Bahan dari : Antara dan https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20180818203626-92-323284/bumdes-jabar-pasok-60-ton-beras-untuk-asian-games)-FatchurR *

 

*** Peran BUMDes makin berperan di kancah Nasional. Tentu hal2 semacam itu merupakan peluang dari Individu Pensiunan Telkom (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close