TELKOMGrup dan SEKAR

Ke Rumah Pensiunan Telkom-Menteri minta BUMN tak lupa Keluarga Sendiri

(merdeka.com)-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengunjungi rumah salah satu pensiunan PT Telkom. Rini didampingi Dirut Telkom, Alex Sinaga. Pria bernama Mustofa Sulaiman itu, merupakan penerima program bedah rumah yang digagas Telkom.

 

“Alhamdulillah ini karyawan Telkom. Pensiunan” ungkapnya di Kediaman Pensiunan Telkom, Jakarta; (18/8). Rini menegaskan, di tengah kiprahnya membangun negeri dan melayani masyarakat, BUMN juga diharapkan memerhatikan kesejahteraan karyawan2. Terutama mereka yang sudah pensiun.

 

“Saya selalu minta kita untuk selalu membantu masyarakat, tapi saat yang sama kita harus ingat, kita harus bantu keluarga kita sendiri. Tetap harus kita lakukan”. Acara bedah rumah ini, bentuk komitmen itu.

 

“Karena itu, untuk program kemerdekaan ini kita lakukan bedah rumah karyawan terutama rumah  pensiunan yang tidak layak huni dan dalam keadaan sulit”. (azz; Wilfridus Setu Embu; Bahan dari  :  https://www.merdeka.com/uang/sambangi-rumah-pensiun-telkom-menteri-rini-minta-bumn-tak-lupa-keluarga-sendiri.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close