YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Saudara kita Kru Yakes terkena musibah

Inna lillahi wa inna ilaihi Roji’uun.

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas rombongan staf Yakes Surabaya – di Caruban.

Rombongan baru saja mengikuti kegiatan Fun Walk pagi ini di Telkom Madiun.

 

Yang meninggal dunia – hari itu 24/8/2018 jam 12.15.

  1. Mas Bagus.
  2. Mbak Diana.

 

Yang luka/fractura dan masih dirawat di RS Caruban:

  1. Dr Sukma Deny.(fractura leher)
  2. Mbak Endah (fractura kaki).

 

Teriring doa, semoga alm Mas Bagus dan Mbak Diana, wafat dalam keadaan husnul khatimah. Keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan.

 

اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه

 

Untuk Dr Sukma dan Mbak Endah, semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali. Untuk  melengkapinya berikut saya kutip berita dari detik.com, monggo :

 

(news.detik.com)-MADIUN-Sebual mobil Toyota Avanza terguling di KM 623 tol Ngawi-Wilangan. Akibat kecelakaan tunggal ini, 2 penumpang mobil itu tewas dan 2 lainnya luka. Kecelakaan ini terjadi  pukul 14.00an WIB, tepatnya di Desa Klumutan, Kecamatan Pilangkenceng, Madiun.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Iptu Nanang mengatakan, mobil nopol L 1998 HJ melaju dari Ngawi ke Wilangan. Sampai di lokasi, diduga mobil tersebut mengalami pecah ban. Akibatnya, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan. Sehingga mobil terperosok ke selokan dengan kedalaman sekitar 2 meter. Kata Nanang kepada detikcom, Jumat (24/8/2018).

Saat ini, kata Nanang, jenazah korban tewas maupun korban luka telah dibawa ke RSUD Caruban. Polisi masih melakukan evakuasi Avanza yang terguling. Sugeng Harianto; Bahan dari : (https://news.detik.com/jawatimur/4180713/sebuah-mobil-terguling-di-tol-ngawi-dua-penumpang-tewas)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close