TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel dukung Visit Wonderful Indonesia

(indotelko.com)-JAKARTA; Telkomsel menandatangani MOU sebagai telco co-branding partner dengan tim pelaksana ‘Visit Wonderful Indonesia’ dalam rangka mendukung Kemenpar untuk meningkatkan pariwisata Indonesia sebagai sektor andalan nasional.

 

Visit Wonderful Indonesia ini program kerja Kemenpar-2018 yang menaungi berbagai inisiatif dari industri terkait, dan memiliki target membantu mendatangkan 17 juta wisatawan mancanegara di tahun 2018, dan 20 juta wisatawan mancanegara (2019).

 

Melalui kerjasama ini, Telkomsel dan tim pelaksana Visit Wonderful Indonesia menyediakan paket pariwisata HOT DEALS, berisi paket pariwisata yang akan di bundling dengan  layanan-layanan digital dan konektivitas Telkomsel dengan value khusus.

 

Paket ini dihadirkan untuk  memberi pengalaman terbaik bagi wisatawan mancanegara, dari sisi  ‘travel value’ dan sisi layanan komunikasi dan digital.  Sebagai media sosialisasi bagi pelanggan, Telkomsel juga akan menayangkan video promosi paket HOT DEALS di berbagai kantor pelayanan GraPARI.

 

Menurut VP Sales and Service Strategy Telkomsel, Gilang Prasetya sebagai co-branding partner Visit Wonderful Indonesia, Telkomsel yakin dapat membantu pemerintah mempromosikan pariwisata Indonesia dengan memberi paket komunikasi spesial  yang didukung jaringan seluler terbaik bagi Wisman selama di Indonesia.

 

Melalui penandatanganan MoU ini,  Telkomsel menyediakan layanan location based advertising (LBA) bagi seluruh tenant milik asosiasi di bawah naungan tim Visit Wonderful Indonesia seperti operator tur, agen travel, hotel, perusahaan transportasi, taman hiburan dsb. Layanan ini akan bermanfaat bagi para tenant  untuk melakukan promosi sekaligus meningkatkan daya jual pariwisata di Indonesia.

 

“Melalui kerjasama dengan berbagai stakeholder yang tergabung tim Visit Wonderful Indonesia,  kami harap layanan kami dapat memberi dukungan menyeluruh bagi ekosistem pariwisata Indonesia”, tutup Gilang. (ad; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkomsel-visit-wonderful)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close