TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel kawal Obor Asian Games-2018 di Tanjungbira Bulukumba

(indotelko.com)-TANJUNG BIRA; Telkomsel sebagai `Official Mobile Partner` Asian Games (AG) 2018 menyukseskan kegiatan pawai obor (torch relay) di Tanjung Bira (28/7).

 

“Merupakan kehormatan jadi bagian perhelatan OR terbesar se-Asia ini. Mata dunia tertuju ke Indonesia dan sebagai operator ‘flagship’ Indonesia yang menyatukan bangsa via jaringan komunikasi, kami ingin menyatukan semangat untuk sama2 mendukung atlet kita yang akan berlaga di AG, serta mendukung Indonesia sebagai tuan rumah” kata VP ICT Network Management Area Pamasuka Samuel Pasaribu.

 

Pawai obor dimulai dengan pengambilan api abadi di India (15/7/18). Api itu dipadukan dengan api abadi asal Merapen, Jateng, (18/7/18) di Candi Prambanan. Lanjut obor diarak perwakilan dari daerah, sponsor, dan panitia di 18 provinsi yang mencakup 54 kota di Indonesia dan pada (28/7/18) di arak ke  di Tanjung Bira Bulukumba  Sulsel.

 

“Semangat direpresentasikan pawai obor ini jadi semangat Telkomsel membangun Indonesia yang di wujudkan dengan kehadiran kami di Indonesia bahkan hingga ke pelosok negeri. Telkomsel menyambut pawai obor di 5 kota dengan kegiatan2, di antaranya dekorasi khas Asian Games di kantor pelayanan GraPARI, pesta rakyat, serta Donasi untuk Pembinaan Atlet Lokal” katanya.

 

Untuk di Bulukumba, kegiatan penyambutan pawai Obor di pusat kan di Islamic Center Bulukumba dan di Pantai Tanjung Bira yang diisi kegiatan2 berkolaborasi dengan Pemkab Bulukumba diantara nya bazar UKM yang menawarkan kerajinan2 khas daerah dan penampilan kesenian2 daerah serta keterlibatan komunitas2 untuk terlibat dalam seluruh rangkaian kegiatan pawai obor di Bulukumba.

 

Selain dukungan dalam pawai obor ini, Telkomsel mempersiapkan infrastruktur jaringan mendukung AG-2018 pada 18/8 – 2/9/18 di Jakarta dan Palembang. Telkomsel menghadirkan teknologi Time Division Duplexing (TDD) Massive Multiple Input Multiple Output (MIMO) di 175 titik prioritas utama.

 

Juga menambah dan mengupgrade ratusan base transceiver station (BTS) untuk melayani kebutuhan komunikasi publik lebih baik. (wn; Bahan dari  :  https://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkomsel-asian-games-tanjung)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close