RSS Feed     Twitter     Facebook

Angkot Modern di Bogor-Bisa bayar dengan uang Elektrik

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 6 views    Font size:
Angkot Modern di Bogor-Bisa bayar dengan uang Elektrik

(medcom.id)-BOGOR; Kota Bogor yang berjuluk kota seribu angkot (angkutan kota), mulai akhir September 2018 ini punya angkot baru. Angkot yang dioperaskan oleh Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri (Kodjar) akan punya fasilitas berbeda.

Angkot Kodjar berfasilitas pendingin kabin, sepasang kamera CCTV, sistem audio, layar TV untuk materi iklan digital, kursi berlapis kulit sintetis, 8 charger USB handphone, Wifi dan pembayaran bisa cashless.

 

“Dasar dan tujuan kami membuat angkot modern karena angkot yang ada konvensional. Angkot moderen hadir untuk bersaing dengan transportasi online dengan layanan modern” kata Pimpinan Kodjar, Dewi di Plaza Keboen Raya Bogor (8/9/18).

Tarif yang dikenakan diklaim Dewi bersaing, dengan batas atas Rp7 ribu, dan kini diupayakan sinergi beberapa bank untuk pembayaran cashless dan tarif jadi lebih murah lagi, yakni Rp4 ribu.

 

“Harapannya penumpang bisa nyaman dan aman, dengan biaya yang bersaing, harapannya banyak penumpang yang kembali berminat menggunakan angkot ini,” sambung Dewi.

 

Untuk tahap pertama, 26 unit beroperasi akhir September 2018 ini. KODJARI menargetkan 200 unit angkot modern hingga Juli 2019, dengan penambahan bertahap, 20 unit tiap bulannya. (UDA; Ahmad Garuda; Bahan dari : https://www.medcom.id/otomotif/mobil/0k8Z6LdN-angkot-modern-di-bogor-bisa-pakai-uang-elektrik)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code