Selingan

Gina terpaksa Latihan-Dapat Jodoh dan Emas di Pencak Silat

(sport.detik.com)-JAKARTA; Gina Tri Lestari tak langsung jatuh cinta pada pencak silat saat berkenalan. Tapi kini, emas  Asian Games-2018 didapatkan, Rp 750 juta pun di tangan.

Gina (23), tampil di nomor regu putri pencak silat AG-2018. Dia tampil bertiga bersama Pramudita Yuristya dan Lutfi Nurhasanah. Di final, mereka diganjar 466 poin alias bernilai tertinggi. Sesuai janji Menpora Imam Nahrawi, Gina dkk akan menerima Rp 750 juta. Itu bukan rezeki nomplok bagi Gina. Perempuan asal Garut, Jabar itu sudah berlatih sejak 2010 atas instruksi sang ayah.

“Awalnya enggak pengen. Dulu masih (16) jadi inginnya main terus” ujar Gina saat mengunjungi rumah Indonesia di Jakarta Selatan (31/8). “Dulu papa juga sekedar iseng biar saya enggak main terus jadi disuruh belajar silat” dia menambahkan.

Dari sekadar coba2 itu, lama2 dia mulai menyukai. Dia tak menyerah kendati sempat dibekap cedera betis pada 2015 dan harus istirahat selama setahun. Malah, Gina dapat jodoh dari pencak silat. Suaminya, Nunu Nugraha, juga meraih medali emas dari pencak silat di AG-2018.

 

Nunu merupakan skuat di nomor seni beregu putra bersama Asep Yuldan Sani dan Anggi Faisal Mubarok.  (fem; fem; Gabriella Wijaya; Bahan dari : https://sport.detik.com/sport-lain/d-4192273/gina-dulu-terpaksa-latihan-eh-dapat-jodoh-dan-emas-di-pencak-silat)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close