Buletin Penstel

Dari Redaksi (Penstel-108-September 2018)

Pada triwulan-III 2018, ada 3 hari peringatan penting yang diperingati yaitu 6/7 sebagai Hari Jadi TELKOM ke-53 , 17/8 sebagai Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-73 dan 27 Sepember sebagai Hari Bhakti POSTEL yang ke-73.

 

P2TEL di tingkat Pusat dan Cabang telah turut berperan serta merayakannya, baik yang diselenggarakan secara internal maupun external oleh khususnya Telkom Group. Buletin Penstel  mengangkat tema sentral dan sajian informasi  terkait dengan 3 peristiwa penting yang diperingati tersebut.

 

Pada acara Hari Jadi Telkom ke-53, secara simbolis diresmikan dan diserahkan oleh Dirut TELKOM kepada 153 PMP hasil Bedah Rumah periode Juli 2017 – Juni 2018. Khusus untuk Hari Bakti POSTEL ke-73, PP P2TEL menyelenggarakan Peringatan mengenang para pahlawan pejuang pendahulu yang telah berjasa pada tanggal 27/9/1945 dalam merebut  dan memerdekakan jawatan PTT dari tangan kekuasaan penjajah Jepang .

 

Peristiwa penting  keagamaan khususnya  bagi para Muslim juga diperingati dan dirayakan bersama yaitu pada tanggal 22 Agustus 2018 sebagai Hari Raya Idul Adha 1439 H dan 11 September 2018 sebagai Tahun Baru Islam 1440 H.

 

Kegiatan bersama Dapen Telkom – P2TEL – Yakes Telkom yaitu Sosialisasi Tatap Muka dengan PMP telah pula dilaksanakan di 9 rayon P2TEL . Di acara Pekan Purnabakti  Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh PWRI di Jakarta dan dibuka resmi oleh Presiden RI, P2TEL juga telah aktif tampil  baik mengisi stand pameran  maupun Talk Show tentang Program Bedah Rumah.

 

Selain diatas, disajikan juga tentunya informasi penting lainnya baik dari Telkom, Dapen Telkom dan Yakes Telkom serta berita-berita internal P2TEL lainnya. *** (Red/ims)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close