RSS Feed     Twitter     Facebook

Ubah dunia dari diri kita

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 0 views    Font size:
Ubah dunia dari diri kita

(callistacollection.blogspot.com)-Salah satu kunci yg dibutuhkan untuk menjalani hidup ini dengan lebih baik adalah memiliki gairah. Dengan gairah, seseorang menjadi dikuatkan & bertenaga untuk melakukan sesuatu.

 

Bila seseorang menjadi lemah, malas & enggan mengerjakan sesuatu, itu bukan karena mereka tidak bisa mengerjakannya, melainkan karena mereka tidak memiliki GAIRAH HIDUP. API dalam dirinya sudah padam, sehingga pancaran energinya untuk melakukan hal BESAR sudah tidak ada.

 

Seseorang berkata, Death is not the greatest loss in life. The greatest loss is what dies inside us while we life. Kematian bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam diri kita saat kita masih hidup.

 

Banyak orang HIDUP, tapi sebenarnya sudah MATI, karena sudah tidak memiliki SEMANGAT & GAIRAH untuk menjalani hidupnya. Jangan menjadi bagian dari orang-orang ini. Maknailah HIDUP Kita dengan positif & lebih berguna.

 

Keluarkan GAIRAH HIDUP Kita untuk menjalani tugas MULIA selama di dunia ini.

Ubah dunia mulai dari dalam diri Kita. Kita tahu sekarang, bahwa dengan adanya GAIRAH HIDUP, semangat turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi sesama, tanpa memilah milih kepada siapa KEBAIKAN kita berikan.

 

Tetap SEMANGAT & BERGAIRAH adalah kunci yg diperlukan menuju KESUKSESAN serta KEBAHAGIAAN.

Ubah dunia mulai dari dalam diri Anda (Subandi-72 sumber : Callista; Bahan dari : http://callistacollection.blogspot.com/2012/05/gairah-hidup.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code