RSS Feed     Twitter     Facebook

7 Item Fashion Era 90an sedang Ngehits di kalangan Milenial

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 3 views    Font size:
7 Item Fashion Era 90an sedang Ngehits di kalangan Milenial

(seruji.co.id)-Berbicara soal fashion tak ada habisnya.  Trennya akan berganti tiap tahun. Banyak pakar  menyebutkan dunia fashion memiliki siklus berulang. Tak jarang item fashion yang sudah terdahulu, kini muncul dan digemari sekarang.

 

Film, musik dan hobi yang booming jadi efek kuat gaya hidup tiap orang, terutama milenial yang melek teknologi. Bukan menolak yang tren di masa lalu, mereka terinspirasi menampilkan kembali dengan look kekinian. Seperti akhir2 ini. Fashion item era 90-an jadi ngehits di kalangan milenial. Dengan padu padan lebih modern, fashion item era 90-an tetap menarik. Berikut di antaranya:

 

1-Jaket Jeans

Mungkin tak banyak yang menyadari film Indonesia memberi pengaruh kuat bagi gaya fashion anda. Yaitu Dilan 1990. Film percintaan yang dikemas di era 90-an ini sempat booming di awal-2018. Bukan karena ceritanya, namun nuansa tahun 90-an yang banyak menginspirasi, khususnya dunia fashion.

 

Salah satu fashion item yang melekat di film ini Jaket jeans Dilan yang tak lekang. Terpisah dari film, jaket jeans pernah ngehits di masa itu. Sebagai outer, jaket jeans fleksibel dipadukan dengan gaya apapun, baik casual hingga semi formal. Potongan yang simple membuat penampilan terlihat  keren.

 

2-Jaket Kulit

Jaket kulit selalu bisa memberi penampilan keren sepanjang masa. Walau sempat redup, namun jaket kulit yang pernah hits di era 90 an ini juga digemari kaum milenial. Selain keren, sentuhan jaket kulit bagi wanita juga bisa memberikan kesan yang hangat dan tangguh.

 

3-Sweater Warna Warni

Kini tak ada anggapan sweater hanya dikenakan saat muslim dingin atau dalam keadaan sakit. Dengan sentuhan dan padu padan tepat, sweater bisa dikenakan kapan saja, acara santai atau bepergian.

 

4-Kemeja Gombrong

Kemeja gombrong tak hanya untuk para ayah ketika remaja dulu. Siklus berulang yang membuat fashion item ini jadi tengah digemari. Dipadu dengan celana jeans, kemeja gombrong tetap oke dikenakan.

 

5-Kemeja Flannel

Pernah hits di era 90-an, kemeja flannel kini seperti jadi fashion item wajib bagi milenial. Cara pakainya yang simple membuat kemeja flannel mudah dipadukan dengan item apa saja. Selain chic juga keren.

 

6-Floral Dress

Siklus fashion yang berulang membuat floral dress atau rok motif bunga kembali disukai di zaman sekarang. Dengan warna-warna pastel, motif seperti ini banyak dijumpai di berbagai suasana acara.

 

7-Jumpsuit

Celana kodok. Begitu kita menyebutnya dulu. Namun di era milenial disebut lebih keren, yakni jumpsuit yang kini bentuknya makin beragam. Ada yang polos atau bermotif. Bahannya juga tidak melulu katun, tapi juga jeans. Jika dulu celana kodok banyak ditampilkan pendek, kini lebih bervariasi.

 

Termasuk celana panjang yang bisa dipadukan dengan kaos atau kemeja lengan panjang untuk mereka yang berhijab. (ami; Bahan dari : https://seruji.co.id/gaya-hidup/busana/ini-dia-7-item-fashion-era-90-an-yang-sedang-ngehits-di-kalangan-milenial/)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code