RSS Feed     Twitter     Facebook

Cancelling-Layanan baru aplikasi KAI Access

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 7 views    Font size:
Cancelling-Layanan baru aplikasi KAI Access

(m.merdeka.com)- PT KAI memperbarui sistem layanan pembelian tiket KA. Upaya yang dilakukan mengeluarkan layanan baru dalam aplikasi KAI Access. Tidak hanya pesan tiket, aplikasi ini berguna untuk membatalkan dan mengubah jadwal tiket.

 

Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI, Mukti Jauhari, mengatakan peluncuran layanan baru KAI Access bersamaan dengan KAI Online Travel Fair pada 13-17/10/2018. Masyarakat dapat dengan mudah membeli dan mengubah perjalanan melalui aplikasi.

 

“Event ini mengenalkan produk aplikasi kami yaitu KAI access yang kita launch fitur baru yaitu cancelling,” ujar Mukti di Aryaduta, Jakarta, Rabu (10/10). ¬†Fitur cancelling dimunculkan di aplikasi KAI Access seiring keluhan2 yang diterima perusahaan saat mudik Lebaran. Banyak pelanggan ber-bondong2 ke loket menukar tiket akibat penambahan cuti bersama oleh pemerintah.

 

“Hal ini dilakukan karena semangat kami yaitu we are listening our customer. Di Lebaran, komplain pembatalan itu segunung. Dari pejabat paling tinggi sampai ke Menteri, Dirut kami. Itu booming cancelling” jelasnya.

 

” Akhirnya kita sepakat tim komersial, meluncurkan online cancelling. Dan itu hanya bisa dilakukan di KAI access. Nantinya, akan bisa dilakukan orang yang bukan beli di KAI access bisa cancelling di KAI Access, tapi harus punya akun KAI access” sambungnya.

 

Selain aplikasi kemudahan mendapat tiket pihaknya berupaya mempermudah masyarakat membayar. Salah satunya denganms e-wallet yang dikerjasamakan dengan berbagai perbankan. “Kita punya e-wallet, Mandiri, BRI, dan BNI. E-money mereka bisa kita adopt. Insya Allah akan ada institusi lain yang bisa diadopt.” (Anggun P Situmorang¬† Bahan dari : https://m.merdeka.com/uang/cancelling-layanan-baru-di-aplikasi-kai-access-untuk-perubahan-tanggal-keberangkatan.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code