TELKOMGrup dan SEKAR

Digitalisasi Bhanda Ghara Reksa didukung Telkom

(indotelko.com)-JAKARTA; PT Bhanda Ghara Reksa (BGR) tengah mengembangkan Teknologi Informasi (TI) didukung Telkom. BUMN sebagai penyedia jasa logistik itu terus melakukan penguatan bisnis, din digitalisasi jadi senjata andalan peningkatan layanan.

 

Dirut BGR, M. Kuncoro Wibowo, menandatangani MOU dengan Telkom yang diwakili Direktur Enterprice & Business Service, Dian Rachmawan, belum lama ini. Kuncoro menjelaskan ruang lingkup sinergi BGR dan Telkom diantaranya perencanaan, pemanfaatan, dan pengembangan layanan telekomunikasi dan IT yang dapat mendukung kegiatan operasional dan bisnis BGR.

 

“Kita berusaha dengan pengembangan IT, bisnis logistik BGR akan berjalan efektif dan efisien” jelas Kuncoro. Selain itu, dengan penandatangan MOU, diharapkan ada sinergi antara BGR dan Telkom dalam bidang pemanfaatan produk dan layanan lain yang dapat menunjang kegiatan usaha kedua pihak.

 

“Jasa logistik, dapat digunakan Telkom agar terciptanya nilai tambah untuk BGR dan Telkom” terangnya. Sinergi lain antara BGR dan Telkom yakni pemanfaatan di bidang SDM dari BGR dan Telkom. Jasa atau produk lain yang dimiliki anak perusahaan atau perusahaan yang terafiliasi Telkom akan dapat dimanfaatkan oleh BGR.

 

Dian Rachmawan dalam sambutannya menyampaikan Telkom dengan kapabilitas yang berpengalaman bersinergi dengan BUMN lain dan perusahaan swasta dalam proses transformasi digitalisasi perusahaan. “Jadi BGR tak perlu ragu bersinergi dengan Telkom dalam mewujudkan BGR yang lebih baik,” tukasnya.

 

Setelah dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman tersebut, maka BGR dan Telkom akan membentuk Tim Pelaksanaan yang akan melakukan penyusunan Perjanjian Kerjasama.

 

Tambahan, BGR itu BUMN penyedia jasa logistik yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari distribusi, pergudangan, freight forwarding, collateral management service, jasa pengiriman kurir, hingga jasa logistik limbah. (ad; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkom-digitalisasi-bhanda-ghara-reksa)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close