RSS Feed     Twitter     Facebook

Lima Rekomendasi Film akhir Noppember-2018(1/2)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 4 views    Font size:
Lima Rekomendasi Film akhir Noppember-2018(1/2)

(cnnindonesia.com)-JAKARTA; Pekan ini, bertepatan momen Thanksgiving di AS, film Ralph Breaaks the Internet bisa menjadi film yang paling direkomendasikan untuk disaksikan bersama keluarga.

Namun bagi pencinta horor dan rindu akan ratu horor Indonesia, Suzzanna, film yang mengambil tema salah satu filmnya, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur juga cukup mendapat sambutan pasar yang baik.

Selain film lokal dan barat, film Korea, Rampant juga bisa jadi pilihan mengingat film ini sempat menjadi jawara box office di negara asalnya.

1-Ralph Breaaks the Internet

Ralph dan Venellope kembali terlibat dalam petualangan baru. Kedua karakter gim lawas itu menghadapi perkembangan teknologi kekinian, internet.

Di dunia maya, Ralph dan Venellope menemukan banyak hal menarik dan penuh petualangan serta menguji persahabatan mereka yang telah terjalin bertahun-tahun tersebut.

Film kategori Semua Umur itu bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

 

2-Suzzanna : Bernafas dalam lumpur

Luna Maya mendapatkan pujian atas perannya menjadi sosok Suzzanna dalam film ‘Bernapas dalam Kubur’. Film ini mengisahkan kejadian yang dialaminya.

Suzzanna dan Satria telah menikah selama 7 tahun tak kunjung dikaruniai anak. Suatu kali kehamilannya terjadi. Namun justru di saat itulah, Suzzanna menjadi korban pembunuhan oleh perampok.

Film untuk kategori Dewasa tersebut bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. (end;  Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181123161150-220-348740/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan)-FatchurR * Bersambung…………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code