Info Daerah n Opini

Milad P2Tel ke 38 di PC Bandung Ujungberung

Alhamdulillah..Wasyukrulillah. Pada hari Ahad (Minggu) tanggal 25 November 2018 dalam suasana pagi yang mendung , PC Ujungberung telah berziarah sekaligus berdoa dan tabur bunga di depan Makam Ir. Willy Moenandir di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung.

 

 

Almarhum bukan saja sebagai mantan Dirut Telkom, akan tetapi juga sebagai pendiri/penggagas/inisitor terbentuknya P2Tel 38 thn yang lalu. Tabur bunga ke TMP Cikutra adalah bagian dari ucapan terima kasih kami kepada almarhum atas jasa jasanya kepada Telkom dan kepada kami yang meneruskan kiprahnya di P2Tel.

 

 

 

Kegiatan Milad dilanjutkan di Masjid Iqomah Komplek UIN Sunan Gunung Jati Bandung.diawali dengan pembacaan Ayat suci Al Quran, pembacaan Sinopsis, Sambutan dari Ketua Umum P2Tel yang dibacakan oleh Ketua P2Tel Cabang Ujungberung Bp. Sukarno.

Terima kasih juga kepada Bu Nahar yang telah hadir di acara Milad tsb.

 

 

 

Kepada Sahabat sahabat PMP Anggota P2Tel yang hadir juga kepada rekan rekan PC Uber terima kasih atas kebersamaan dan persatuan yang telah kita jaga selama ini , smoga Allah SWT melindungi dan memberkahi kita semua. Aamiiin.

 

Berikut Photo yang merupakan cuplikan dari kegiatan Milad di PC Ujungberung Bandung.
Salam. (Sukma Budiman)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close