Wisata dan Kuliner

Ngariung Makan Nasi Liwet di 5 Lokasi

(food.detik.com)-JAKARTA; Banyak cara seru yang bisa dilakukan mengisi akhir pekan yang seru. Misalnya ramai2 makan ngariung di restoran bareng teman atau keluarga.

Ngariung makan nasi liwet di atas daun pisang pastinya menghadirkan sensasi yang berbeda dan menyenangkan. Yuk jalin keakraban dengan santap makanan di restoran ini.

1-Ayam Jerit

Restoran di kawasan Bendungan Hilir ini bisa jadi salah satu destinasi kalau mau makan ngariung ramai2. Apalagi buat penyuka pedas, pastinya menu di sini cocok dengan lidah Anda.

Lauk andalannya ada ayam jerit super pedas, cumi cabe ijo dan menu lainnya. Di sini juga disajikan sayur, lalapan dan sambal yang bikin suasana makan semakin seru.
Ayan Jerit : Teras Benhil, Lantai 1, Jl. Bendungan Hilir Raya No. 34, Bendungan Hilir, Jakarta

2-Bebek Asap Balcon

Nama restorannya bebek asap tapi menu yang ditawarkan bukan hanya bebek. Kalau makan liwet di sini bisa makan nasi dengan ayam goreng, urap, tempe orek, sambal, kerupuk dan pastinya bebek asap.

Daging bebek kerasa empuk dan gurih. Selain bisa makan di restoran ini, Anda juga bisa memesan untuk diantar ke rumah. Jadi bisa seru makan nasi liwet di rumah bersama orang tersayang. Bebek Asap Balcon :Plaza Blok M, Lantai 6, Jl. Bulungan No. 76, Blok M, Jakarta

3-Warung Teteh

Nggak perlu merogoh kocek banyak saat mau makan nasi liwet di Jakarta yang ada di Warung Teteh. Sepaket nasi liwet bisa disantap untuk empat hingga 10 orang.

Siap2 memanjakan lidah dengan menu nasi liwet, ikan asin peda, dendeng, ikan asam manis, baby nila goreng, tempe dan tahu goreng. Makin komplit dengan tambahan sambal, lalapan dan kerupuk. Mantap! Warung Teteh’ Jl. Petogogan 1, Blok A No. 20, Pondok Indah, Jakarta Selatan

4-Satoesoek

Di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara ada juga tempat yang menawarkan sensasi makan nasi liwet. Datang saja ke Satoesoek yang punya paket liwet komplit.

Restoran yang luas ini dijamin bikin makan makin nyaman. Nasi disajikan dengan berbagai lauk mulai ayam goreng, ikan teri, urap, bakwan jagung, sate ayam hingga sayur asem. Jangan lewatkan sambalnya yang pedas nendang. Satoesoek; Jl. Sumagung 3, Blok P2, No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

5-Taman Santap Rumah Kayu

Liwet enak beralas daun pisang juga bisa disantap di Taman Santap Rumah Kayu di kawasan Ancol. Tempat ini bisa jadi destinasi kuliner yang asyik disambangi saat akhir pekan. Nasi liwet gaya sunda ini menawarkan menu ayam goreng, urap, hingga seafood enak. Juga sayur asem yang segar dan menambah selera makan.

Taman Santap Rumah Kayu; Taman Impian Jaya Ancol Jalan Lodan Timur II No.7 Anco. (dwa/odi; Devi Setya; Bahan dari : https://food.detik.com/info-kuliner/d-4285920/seru-seruan-ngariung-makan-nasi-liwet-di-5-tempat-ini)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close