Info DAPEN TELKOMInfo PusatYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Sosialisasi Dapen-PP P2Tel-Yakes dengan Cabang Denpasar-17-11-2018

Pada hari Sabtu, tanggal 17 November 2018, bertempat di Aula Gedung Witel Denpasar – Jl. Serma Gede No.13-DENPASAR, dilaksanakan Sosialisasi kepada Pengurus dan anggota P2TEL Penerima Manfaat Pensiun Cabang Denpasar serta Pengurus dari Cabang2 : Singaraja, Mataram, Sumbawabesar, Bima, Ende dan Kupang , dengan hasil :

 

Sosialisasi ini bertema : “Meningkatkan Sinergi 5 Pilar Dalam Upaya Menopang  Kehidupan PMP”. Dari -Jumlah undangan peserta yang diharapkan hadir sebanyak 207 orang. Rupanya   40 orang berhalangan  disebabkan a.l terganggu kesehatan, kendala teknis  dan lain lain.

Tampaknya peserta mengikuti dengan baik Materi yang disosialisasikan oleh Yakes, Dapen dan PP P2TEL,  meliputi : Informasi tentang Pelayanan Yakes dengan Tema : “Sehat itu Keren “; Informasi tentang upaya memberikan pelayanan terbaik guna mencapai 3 T; dan Hak & kewajiban anggota P2TEL dan kemitraan 5 pilar

Dalam kesempatan soosialisasi tersebut juga dilaksanakan pelaporan kegiatan para KPC : Denpasar, Singaraja, Mataram, Sumbawabesar, Bima, Ende dan Kupang.

Informasi pelaksanaan penyelenggaraan melengkapi sosialisasi ini antara lain : Sebelum acara sosialisasi, telah dilaksanakan pengambilan sidik jari dan pasphoto para PMP yang hadir oleh Tim Dapen. Disamping  itu Manajemen Telkom yang hadir, HRD Witel / Ketua DPD SEKAR Denpasar.

Serta Respons para peserta dan tanya jawab berlangsung dengan baik.

 

Demikian info dari acara sosialisasi di Denpasar (Tajhjo Rahardjo)-FR

 

 

 

 

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close