RSS Feed     Twitter     Facebook

Suzanna memecahkan rekor penonton

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 5 views    Font size:
Suzanna memecahkan rekor penonton

(beritasatu.com)-JAKARTA; Film produksi Soraya Intercine Films, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, menarik perhatian banyak orang. Film yang kembali menghadirkan ratu horor Indonesia, Suzzanna ini  menggaet 207.462 penonton.

 

Jumlah penonton Suzzanna ini memecahkan rekor opening day (OD) tertinggi untuk film horor Indonesia. Perolehan ini berada di peringkat ke-2 film Indonesia (2018) dengan menggeser film produksi MD Pictures, yaitu Asih yang mencetak 190.000an penonton. Akun @bicaraboxoffice juga merangkum perolehan OD Suzzanna di urutan ke-4 sepanjang masa untuk film Indonesia.

 

Ini karena kerja keras Luna Maya yang menjelma sebagai Suzzanna. Selama syuting, tiap kali Luna butuh 3 jam untuk dirias dengan prostetik yang dibuat langsung dari Rusia sebelum berakting. “Berat, menurutku. Ini sosok legendaris, ikonik, jadi bebannya kalau enggak mirip. Tiap hari saya harus duduk 3 jam, lumayan pegel, encok, yang hari pertama oke, 50 hari ini saya sakit,” ujar Luna.

 

Upaya itu kini terbayar. Harapan penonton yang 200.000 jadi kenyataan. “Semoga bisa lebih tinggi dari Asih ya, 200.000 atau 300.000 lebih baik. Semoga tanggal 15/11/18 tercapai kepuasan penonton, dan bernostalgia ria bagi yang cintai film Suzzanna. Anak muda yang belom nonton, kini jadi bisa melihat dan membayangkan film 80-an itu seperti ini, kaya karakter dan kedalaman cerita” ungkap Luna.

 

Warganet dibuat terkejut dan kagum pada rekor film Suzzanna. Warganet berharap agar film Suzzanna berhasil maksimal hingga hari terakhir tayang. Dalam film ini Herjunot Ali berperan sebagai suaminya, Satria. Karakter yang dia perankan bernama Suzzanna. Mereka tinggal bersama tiga pembantunya yang sangat jenaka, yaitu Ence Bagus, Asri Welas, dan Opie Kumis.

 

Masih ada karyawan suaminya, diperankan Alex Abbad, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, serta Kiki Narendra. Karyawan ini bersekongkol merampok harta majikannya. Namun rencana mereka berakibat fatal dan berujung kematian sang nyonya yang jadi hantu Sundel Bolong yang siap membalas dendam. (Dina Fitri Anisa; FER; Bahan dari : BeritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/hiburan/522771-suzzanna-pecahkan-rekor-penonton.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code