Wisata dan Kuliner

The Great 50 Show akan tampil terbaik

(beritasatu.com)-JAKARTA; Sebagai seni pertunjukan, sirkus jadi satu paket komplit yang selalu menghibur publik dari berbagai kalangan dan usia. Pengalaman menonton bersama keluarga di tenda sirkus memberi kesan dan pengalaman tersendiri yang tak terlupakan.

 

Beranjak dari ingatan pengalaman berkesanini, sekaligus keinginan memeringati HUTnya ke-50 tahun, Oriental Circus Indonesia kembali hadir mengusung pertunjukan bertajuk ‘The Great 50 Show’ yang bakal menyuguhkan pengalaman menonton sirkus berbeda dan terbaik di Indonesia.

 

Managing Director Ananta Harsa Group (AHG) Hans Manansang, sebagai pihak penyelenggara The Great 50 Show, mengatakan atraksi mulai akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, dan sepeda roda satu dipadu musik, tarian atau efek suara membuat konsepnya segar dan menarik. Sesuatu yang mungkin belum pernah ada atau disuguhkan sebelumnya.

 

“The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan juga keanekaragaman seni,” ungkap Hans, belum lama ini.

 

Pertujukan kali ini di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pertunjukan kombinasi sirkus tradisional dan modern itu dijadwalkan dibuka pertama pada 14/12/18 hingga 20/1/2019, dan akan dijadwalkan tampil di kota2 lain di Jawa dan Bali selama satu tahun.

 

Merunut rekam jejaknya, Oriental Circus Indonesia pertama kali menyuguhkan pertunjukan besar pada 1967, dengan beragam atraksi : Akrobatik, badut, dan aksi cerdas binatang2 terlatih. Untuk kali pertama, pertunjukan ini tidak pakai binatang tapi akan memadukan sirkus klasik dengan teknologi baru seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band.

 

“Pertunjukan diangkat dari kisah nyata, balutan pertunjukan yang akan memanjakan mata semua usia, terutama anak2 dan keluarga” ujar Thibault Paquin, selaku produser The Great 50 Show menambahkan.

 

Pertunjukan sirkus yang diyakini jadi tontonan mengesankan ini berdurasi 2 jam dengan interval 20 menit. Publik dapat datang lebih awal, karena gerbang menuju Carnival Tent yang menghadirkan booth makanan dan minuman yang disediakan Eat & Eat, offical merchandise dan studio akrobatiknya dibuka satu jam sebelum pertunjukan.

 

Tiket pertunjukan dijual dengan harga dari Rp 150.000 hingga Rp 500.000 mulai 1/12/2018. (Indah Handayani; FER; Bahan dari : Investor Daily dan http://www.beritasatu.com/wisata/523923-the-great-50-show-janjikan-penampilan-terbaik.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close