Kesehatan

Kesulitan atasi Lemak perut-Buah ini solusinya

(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; Lemak perut membuat seseorang tak terlihat menarik. Namun, mereka yang mengalaminya kerap kesulitan mengatasi hal satu ini. Cara2 telah dilakukan, termasuk OR, tetapi tak kunjung berhasil.

Ketika musim hujan tiba, lemak di perut makin sulit ditangani karena lebih malas ber-OR dan lebih menikmati istirahat di tempat tidur. Lalu, mengatasinya? Seperti dilansir Times Of India, ada buah2an dan sayur yang bisa memberi solusi masalah lemak perut ini.

 

1-Jeruk
Jeruk itu sumber vitamin C terbaik. Tidak hanya itu, juruk meningkatkan kekebalan dengan kehadiran nutrisi penting seperti mineral, kalium. Ini juga mengandung sedikit lemak dan kalori yang menjadikannya pilihan diet yang baik.

 

2-Jambu biji

Jambu biji mengandung protein, serat yang tidak hanya bagus, tetapi juga membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna dan dipecah. Ini bisa membuat Anda kenyang lebih lama. Tidak hanya itu, jambu biji mengandung lebih sedikit gula daripada buah2an lain dan membantu pencernaan yang sehat.

 

3-Anggur

Penelitian di Oregon menemukan buah anggur mengandung enzim penting di dalamnya, asam elegiac yang menargetkan sel2 lemak tubuh dan menghentikannya dari tumbuh. Karena itu, musim dingin ini jadi waktu terbaik jika Anda makan lebih banyak buah yang satu ini.

 

4-Sawo

Makan sawo itu cara bagus menyingkirkan lemak dan menyingkirkan lemak berlebih di tubuh. Salah satu manfaat terbaik chikoo adalah sifat pencernaan yang mudah dan tidak hanya menghidupkan kembali gejala Irritable Bowel Syndrome (IBS), tapi juga tidak membuat Anda merasa sering lapar.

 

5-Apel

Penting menjaga diri kenyang dan tidak makan berlebihan dengan makanan yang mengandung kalori ekstra. Apel itu jawaban bagus untuk itu. Sarat multivitamin membantu Anda tetap kenyang lebih lama dan mengurangi keinginan makan.  (tdy; Tedy Ahmad; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1362594/155/sulit-atasi-lemak-perut-buah-buahan-ini-solusinya-1544708891)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close