Selingan

Rejeki Itu Kadang Datang Tak Terduga

Seorang istri habis bertengkar dengan suaminya, ingin menangis di tempat mertuanya, tapi

gengsi. Nangis di rumah juga gengsi, karena orang tuanya tak setuju doeloe mereka menikah.

 

Tiba-tiba dia teringat kenapa tidak pergi ke rumah duka (tempat persemayaman orang meninggal) dan menangis sepuasnya. Menangis di sana pasti tidak bakal ada orang yang merasa heran. Lalu dia pun mencari tempat persemayaman seorang kakek yang baru wafat.

 

Dia berlutut di depan jenazah serta menangis se-jadi2nya dan se-Puas2nya untuk lepaskan himpitan hatinya. Di samping jenazah kakek tua itu ada 2 orang wanita setengah baya saling berpandangan dan

mengumpat pelan, “Dasar tua2 bangkotan”  ternyata masih ada wanita simpanan ke-3..”

 

Merekapun kasak kusuk berdua, selanjutnya berjalan ke wanita itu dan memapahnya berdiri, sambil menghibur, “Adik ke-3, sudahlah. Kami lihat kamu menangis dengan sangat sedih. Sepertinya kamu juga sangat kehilangan..

 

Jadi Kami sudah musyawarah dan memutuskan membagikan uang cash senilai Rp.5 miliar kepadamu. Tapi harta lain seperti rumah, saham, dan lain-lain, kamu jangan minta bagian lagi yach. Biar itu jadi bagian kami dan anak2 kami.. OKAY????”

 

Wanita itu hanya mengangguk sambil tetap menangis lebih keras. (Kali ini menangis bingung + bahagia) Begitulah… Rejeki kadang datang di saat yang tak terduga…

 

Siapa mau mencoba, siapa tahu anda juga beruntung.

Senyum itu sehat asal jangan ketawa ngakak sendirian. (Muchtar AF; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close