Wisata dan Kuliner

Saloka Theme Park Wisata baru di Kabupaten Semarang

(krjogja.com)-SEMARANG; Saloka Theme Park di kawasan Rawa Pening, Jalan Raya Fatmawati Desa Lopait, Kec-Tuntang, Kab-Semarang bakal jadi destinasi baru dan ikon di Jawa tengah. Wisata wahana mulai anak2, remaja dan dewasa ini investasinya mencapai Rp 300 miliar.

 

Demikian disampaikan Managing Director PT Panorma Indah Permai, Teddy Darmanto; pengelola dan pemilik wisata wahana Saloka Theme Park, investasi yang ditanamkan dalam menciptakan wahana ini sampai (15/12/18) dengan 22 wahana yang mencapai Rp 250 miliar. Namun sampai selesai 25 wahana bakal menelan investasi Rp 300M.

 

“Investasi untuk membangun ini Rp 300 miliar sampai 25 wahana. Sampai Soft Launching masih Rp 250 miliar. Ini terbesar di Jateng dan akan berbeda dengan wahana wisata di tempat lain,” tandas Teddy Darmanto kepada KRJOGJA.com (15/12/18).

 

Kawasan wahana Saloka Theme Park di jalan raya Salatiga-Semarang ini di soft launching untuk mulai operasional dan dibuka bersamaan dengan dimulainya musim liburan akhir-2018. Soft launsching juga dihadiri Walikota Salatiga, Yuliyanto.

 

“Saya berterima kasih ke pengelola Saloka Theme Park ini. Sebab letaknya 3 km dari Salatiga meski  wilayahnya di Kab-Semarang. Salatiga akan mendapat dampak positif. Wisatanya di Saloka, menginap dan kulinernya di Kota Salatiga yang sejuk dan enak nyaman,” tandas Walikota Salatiga. (Sus; Bahan dari : http://krjogja.com/web/news/read/85965/Saloka_Theme_Park_Ikon_Wisata_Baru_di_Semarang)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close