RSS Feed     Twitter     Facebook

Sinetron Misteri Gunung Merapi kembali hadir lewat layar TV

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 4 views    Font size:
Sinetron Misteri Gunung Merapi kembali hadir lewat layar TV

(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; MNC Pictures kembali menghadirkan karya terbaru berjudul Misteri Gunung Merapi (MGM). Serial drama kolosal ini menampilkan tokoh2 yang populer hingga saat ini, diantaranya Mak Lampir dan Sembara.

Misteri dari gunung merapi diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir ke Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit. Dengan kesaktiannya mak Lampir berjanji menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Misteri Gunung Merapi memulai konflik dengan Kerajaan Mataram yang jadi geger dengan teror yang dilancarkan mak Lampir dengan membunuh orang2 keturunan Ki Ageng Prayogo. Sultan Agung segera mengerahkan punggawa2nya meringkus Mak Lampir. Selanjutnya lika-liku perjuangan Kyai Jebat, nyi Bidara dan Sembara dalam menghadapi Mak Lampir dengan pasukan kegelapannya.

Drama kolosal ini hadir dengan gambar yang lebih kekinian, didukung grafis2 yang lebih mutakhir dari animator Game Of Throne. Dengan teknologi grafis matte painting, Misteri Gunung merapi akan menampilkan visual lokasi yang lebih real.

 

Misteri Gunung Merapi tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di salah satu TV. Durasi tayang 60 menit, Misteri Gunung Merapi akan mengobati kerinduan penonton akan series kolosal itu. (alv; Diana Rafikasari;  Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1356342/158/sinetron-misteri-gunung-merapi-hadir-kembali-lewat-layar-mnctv-1542778522)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code