TekomGrup

Tel-U Gandeng TelkomTelstra meningkatkan kualitas Mahasiswa

(tribunnews.com)-JAKARTA; Telkom University (Tel-U) Bandung bekerjasama dengan TelkomTelstra untuk meningkatkan mutu mahasiswa2 Tel-U melalui pemberdayaan teknologi, pemberdayaan lapangan kerja dan berbagi pengetahuan.

 

Kerjasama ini dituangkan ke dalam MoU antara kedua pihak yang ditandatangani Rektor Tel-U Prof. Dr. Adiwijaya dan Presdir TelkomTelstra Erik Meijer di Jakarta.

 

“Kerjasama ini untuk mendukung generasi muda Indonesia melalui pendidikan dan pemberdayaan perempuan, membina mahasiswa berpotensi yang bisa jadi talenta berkemampuan tinggi, dan membantu mengurangi kesenjangan digital dan mendorong lebih banyak keragaman gender di sektor teknologi” jelas Erik Meijer (20/12/18).

Ruang lingkup dari kerjasama itu meliputi Implementasi komunikasi multi saluran (multi-channel communication) oleh TelkomTelstra untuk Tel-U; Penyediaan kesempatan internship dan/atau apprenticeship untuk mahasiswa/mahasiswi Tel-U di TelkomTelstra; Partisipasi TelkomTelstra dalam Job Fair yang diselenggarakan oleh Tel-U;

 

Juga Kolaborasi antara TelkomTelstra dan Tel-U dalam aktivitas offline seperti pembicaraan pemimpin, pembicaraan alumni, brilliant connected women, dan sesi berbagi lainnya. Telkomtelstra menyediakan layanan komunikasi multi saluran (multi-channel communication) dengan harapan meningkatkan kualitas pembelajaran mahasiswa.

 

(Artikel ini telah tayang di tribunnews.com; dengan judul Telkom University Gandeng Telkomtelstra untuk Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, Editor: Hasanudin Aco ; Bahan dari  : http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/12/20/telkom-university-gandeng-telkomtelstra-untuk-tingkatkan-kualitas-mahasiswa)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close