Selingan

Menikah 25 Tahun-Pasangan Terkaya itu bercerai

(cnnindonesia.com)-JAKARTA, Jeff Bezos dan istrinya MacKenzie pasangan terkaya sejagat memutuskan bercerai. Keputusan yang diambil setelah pernikahan mereka berusia 25 tahun itu diumumkan bersama melalui akun twitter resmi CEO Amazon, (9/1).

“Setelah sekian lama melakukan eksplorasi cinta kami memutuskan untuk bercerai,” kata mereka seperti dikutip dari CNN.com, (10/1). Meskipun bercerai, mereka menyatakan tetap melanjutkan kebersamaan sebagai teman.

Dalam pernyataan bersama tersebut mereka menyatakan akan terus bekerjasama sebagai teman, orang tua dan partner. “Kami merasa sangat beruntung telah bertemu dan kenal satu sama yang lain, kami juga bersyukur pernah menikah,” kata mereka.

Bezos dan MacKenzie bertemu dan menikah saat mereka bekerja di D.E. Shaw yang berbasis di New York pada 1990-an. Tak lama setelah itu, mereka pindah ke Seattle. Di Seattle inilah Bezos kemudian meluncurkan Amazon yang kemudian membuatnya menjadi orang terkaya di dunia.

Bloomberg pernah memperkirakan kekayaan Bezos mencapai US$137 miliar. (cnn.com/agt; Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190110044627-234-359760/menikah-25-tahun-pasangan-terkaya-sejagat-bercerai)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close