Wisata dan Kuliner

Menu Keju Kekinian Makin bervariasi

(beritasatu.com)-JAKARTA; Menu saus keju itu hidangan kekinian yang makin digemari belakangan ini. Sebab, rasanya gurih menambah cita rasa pada makanan. Tak heran bila menu saus keju kekiniaan ini makin bervariasi. Sebab, dikolaborasikan dengan berbagai sajian kuliner.

 

Diantaranya variasi baru dari menu prosperity, cheese steak burger dan cheese chicken and rice special. Associate Director of Communication McD Indonesia, Sutji Lantyka, mengatakan menu Prosperity dikenal oleh konsumen dan jadi menu yang selalu dinantikan kehadirannya.

 

Ada yang beda pada tahun-2019, dengan memperkenalkan variasi baru melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special.

 

Cheese Steak Burger adalah burger daging sapi dengan olesan saus keju spesial dan taburan bawang bombai segar. Untuk penggemar ayam McD, Cheese Chicken and Rice Spesial berupa satu potong ayam yang dibalur saus keju spesial dan disajikan dengan scrambled egg serta nasi hangat itu pilihan tepat.

 

“Saus keju dipilih karena menu kekinian yang memang tengah digemari masyarakat saat ini,” ungkap Sutji di Jakarta, Rabu (10/1). Menurut Sutji, sebelum meluncurkan kedua menu tersebut pihaknya telah melakukan berbagai tes pasar dan selera kepada konsumen. Hasilnya, banyak yang menyukai dengan hadirnya saus keju tersebut.

 

Terlebih, menu saus keju kini banyak dikenal dan diketahui masyarakat. Seperti menu prosperity, kedua menu ini limited time offer yang dijual dalam waktu terbatas, yaitu 4/1 – 24/2/2019. Seluruh varian menu ini tersedia di seluruh gerainya. “Saat ini kami memiliki 198 gerai. Tahun 2019, akan hadir 15-20 gerai baru di Indonesia,” tambahnya.

 

Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McD Indonesia mengatakan melengkapi menu merayakan harapan di tahun-2019, McD mengadakan kompetisi di sosmed. Melalui foto yang diunggah melalui lnstagram para konsumen dapat menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapannya pada 2019.

 

Tahun Ialu pihaknya membantu mewujudkan tiga harapan, mulai dari mewujudkan harapan untuk berkumpul foto bersama keluarga, mengajak anak-anak jalanan piknik ke kebun binatang hingga membantu biaya rumah sakit seorang sahabat.

 

“Kami berharap dengan kompetisi ini McD akan dapat memberi wujud nyata dari tema kampanye ”Rayakan Harapan” dengan membantu mewujudkan harapan dari konsumen yang sudah menunjukkan usahanya dalam mewujudkan harapan atau mimpi mereka tersebut,” ucap Caroline. (Indah Handayani/FER; Investor Daily dan Bahan dari : https://www.beritasatu.com/kuliner/531883-menu-saus-keju-kekinian-makin-bervariasi.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close