RSS Feed     Twitter     Facebook

Ratu Meta Sajikan Musik Arabian-India di Lagunya

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 12 views    Font size:
Ratu Meta Sajikan Musik Arabian-India di Lagunya

(suara.com)-RATU META; bisa dibilang jadi pedangdut yang mencuri perhatian saat ini. Hal itu tak lepas dari beberapa lagunya yang diterima baik oleh pecinta music dangdut.

 

Sebut lagu “Memory Tahu Bulat” yang sempat menduduki tangga lagu dangdut di sejumlah radio. Atau lagu “Sakitnya Luar Dalam” yang ditonton lebih dari 15 juta kali di YouTube.

 

Tak mau berpuas diri, Ratu Meta pun langsung sibuk mempersiapkan lagu baru. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu mengaku baru saja melakukan proses rekaman di studio Nagaswara di Jakarta.

 

“Rekamannya alhamdulillah selesai, tinggal tunggu launchingnya, insya Allah Februari ini. Judulnya masih dirahasiakan,” kata Ratu Meta, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

Di single terbaru, Ratu Meta menampilkan musik yang berbeda. Penyanyi yang dikenal dengan imej seksinya itu mengambil sentuhan musik Arabian, India serta hiphop. “Meski ada musik Arab dan India, tapi ada unsur hip hop dan dangdut yang lagi tren. Pokoknya asyiklah dibawa joget,” kata Ratu Meta.

 

Tidak saja memperhatikan di bagian musik, Ratu Meta juga akan membuat video klip yang maksimal. Selain syuting video klip di Korea Selatan, ia juga ingin mengajak penari bule di video klip terbarunya ini.

“Di video klip ini jauh lebih beda dari sebelumnya.

 

Ya penginnya sih sebenarnya ada beberapa penari dari orang luar, cuma agak sulit. Dengan imej aku yang seksi, ditambah dengan dancer dari luar yang seksi, kan lucu,” ujar Ratu Meta.

 

“Nanti ada revisi video klipnya. Waktu show di Korea Selatan, aku sekalian syuting video klip, tapi aku kurang puas. Jadi nanti ada tambahan syuting untuk video klip di lagu ini,” ungkap Ratu Meta. (Ferry Noviandi;  Bahan dari : https://www.suara.com/entertainment/2019/01/09/011045/ratu-meta-sajikan-musik-arabian-dan-india-di-lagu-terbaru)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code