Selingan

Hari Dilan di Bandung diawali dengan sarapan bareng Ridwan Kamil

(seleb.tempo.co)-BANDUNG; Hari Dilan 24/2/2019 di Bandung itu hari penayangan perdana film lanjutan Dilan 1991 serentak di seluruh bioskop di Bandung selama sehari. Acaranya dimeriahkan konvoi artis pemain filmya.

 

Bersama sutradara dan produser serta Gubernur Jabar Ridwan Kamil mereka berkeliling kota dengan bus wisata Bandros serta sepeda motor. Acara dimulai dari Gedung Pakuan itu, diawali sarapan bersama Ridwan Kamil. Setelah itu rombongan ke Gedung Sate dan singgah di Taman Dilan yang berlokasi di area GOR Jalan Saparua, Bandung.

 

Prosesi pelepasan konvoi bertempat di Gedung Sate ke Cihampelas Walk (Ciwalk). Di studio bioskop, pemutaran perdana film Dilan 1991 berlangsung mulai tengah hari. Setelah itu, konvoi pemain berlanjut ke bioskop2 seperti di Jalan Purnawarman, Pasir Kaliki, dan berakhir di Jalan Kopo.

 

Para pemain yang ikut konvoi seperti Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan, Vanesha Prescilla (Milea, kekasih Dilan). Pemeran lain film Dilan 1991: Debo, Gusti Rayhan, Yuriko, Zulfa, Giulio Parengkuan, Brandon Salim, Ira Wibowo, Happy Salma, Maudy Koesnaedi, Ence Bagus, Farhan, dan Andovi.

 

Ira Wibowo di Bandung mengatakan yang siap bertemu penggemar film Dilan di Bandung, dia senang terlibat di acara ini dan ikut keliling kota. “Film Dilan 1991 ini mau apresiasi ke penonton nggak cuma lempar film ke pasar, tapi kami mau dekat dengan batin penonton” ujarnya.

 

Gala Premier Film Dilan 1991 akan jadi pagelaran Hari Dilan di Bandung. Seluruh bioskop di Bandung dari pertunjukan pertama sampai terakhir menayangkan film Dilan 1991. Diperkirakan pemutaran film perdana itu menggaet jumlah penonton 80 ribu orang.

 

Produser film Dilan dari Max Pictures, Ody Mulya mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang  mendukung film Dilan 1991 hingga acara Hari Dilan bisa terlaksana. “Mudah-mudahan ini akan berdampak positif untuk film Dilan 1991,” katanya.

 

Setelah tayang perdana serentak di semua bioskop di Bandung sehari, Ahad 24/2/19, Film Dilan 1991 akan tayang serentak di bioskop2 di Indonesia pada 28 Februari 2019. (Reporter: Anwar Siswadi/Kontributor; Editor: Susandijani; Bahan dari : https://seleb.tempo.co/read/1178931/hari-dilan-di-bandung-dimulai-dengan-sarapan-bareng-ridwan-kamil)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close