Wisata dan Kuliner

Memilih Hotel Kapsul yang tepat untuk berlibur

(lifestyle.sindonews.com)-JAKARTA; Tren berwisata tampaknya mengalami perubahan. Banyak para wisatawan cenderung memilih kepraktisan dan mementingkan nilai ekonomis dari perjalanannya. Permintaan hotel budget, khususnya hotel kapsul meningkat drastis, terutama di wilayah Asia Tenggara.

Kini wisatawan cenderung butuh penginapan untuk hal2 dasar saja, seperti kasur nyaman untuk tidur, wifi, charging station, atau kerja di meja kecil. Mereka tidak lagi butuh mini bar di kamar, spa, atau makanan buffet lengkap. Melihat kecenderungan ini, banyak bermunculan hotel kapsul di Indonesia.

 

Jika Anda salah satu wisatawan yang gemar menginap di hotel kapsul, pastikan memilih hotel kapsul yang tepat agar istirahat dan liburan Anda nyaman serta lancar. Berikut tips memilih hotel kapsul yang tepat menurut Business Development and Marketing Communication Capsule Indonesia, Stephen Pratama.

 

1-Pilih Lokasi strategis
Pilih lokasi hotel kapsul yang strategis. Dengan kemudahan akses ke banyak tempat seperti mal, bandara, stasiun atau halte bus maka akan memudahkan Anda selama berwisata.

 

2-Kebersihan hotel terjaga

Agar nyaman beristirahat, pastikan memilih hotel kapsul dengan kebersihan yang terjaga. Selain itu, penting juga untuk tidak membawa makanan ke dalam kamar sehingga kebersihan kamar selama menginap tetap terjaga.

 

3-Kapsul terbuat dari bahan yang tepat
Meski berukuran kecil, kapsul yang digunakan juga harus terjamin kualitasnya. Idealnya, kapsul terbuat dari material ABS yaitu bahan yang sama dengan kabin pesawat.

 

Material ini diklaim awet, aman dan tahan lama dibandingkan kapsul yang terbuat dari kayu. (nug; Diana Rafikasari; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1375193/156/tips-memilih-hotel-kapsul-yang-tepat-untuk-liburan-anda-1548944822)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close