RSS Feed     Twitter     Facebook

Patung Singapura Jadi Daya Tarik Grand Flash Waterpark

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 26 views    Font size:
Patung Singapura Jadi Daya Tarik Grand Flash Waterpark

(lifestyle.sindonews.com)-BEKASI; Tempat wisata Grand Flash Waterpark (GFW) di Perumahan Grand Residence (GR), Kecamatan Setu, Kab-Bekasi, JaBAR, jadi tempat favorit anak2 sekolah menikmati liburan. Wisata keluarga ini diminati warga Bekasi yang berada di selatan.

 

GFW ini alternatif untuk berlibur. Dengan mengeluarkan Rp20.000, pengunjung  disuguhkan spot2 menarik. Mulai foto hewan, dari patung kuda, gajah, rusa, jerapah, ada juga patung superhero, dan yang paling disukai pengunjung, patung singapura. Itu miniatur patung di negeri singa. Tempat wisata 1 Ha juga menyuguhkan tempat penangkaran hewan : Rera, dan ber-jenis hewan lain, terutama jenis burung.

 

Setelah melewati penangkaran, kita disuguhkan kolam renang, dengan ber-jenis2 perosotan yang tak kalah dengan waterpark lain. Pengunjung bisa santai di kolam renang dan menikmati danau dengan luas 0,5 Ha yang ada di dekat kolam renang.

“Waterpark ini jadi wisata alternatif. Terbukti, banyak warga Bekasi ke sini,” kata Sintlider Operasional GFW Matin, kepada Koran Sindo. Jumlah pengunjung saat libur sekolah meningkat, dari sebelumnya tiap Senin sampai Jumat hanya 150 orang, jadi 700 sampai 1.000 orang.

Tak ayal, wisata murah meriah ini tempat favorit warga untuk menghilangkan penat dan menghindari kemacetan di ruas tol Jakarta-Cikampek. Wisata yang dikembangkan pihak Perumahan GR  ini sudah ada dari 8 tahun lalu dan mulai dikenal karena patung singapuranya.

Lonjakan pengunjung drastis dengan adanya patung itu. Patung yang dibangun tiga bulan belakangan ini berdaya tarik bagi pengunjung. “Patung Singapura inovasi terbaru. Setelah ada Patung Singapura antusias  pengunjung meningkat. Wisata ini masih naungan pihak perumahan,” ungkapnya.

 

Bahkan, Sabtu dan Minggu pengunjung 1.500 sampai 2.000 orang. Ini perkembangan 3 bulan terakhir setelah ada Patung Singapura. Seorang pengunjung Arsyad, 30, mengaku senang ke waterpark ini. Daripada jauh2 ke lokasi lain, mending ke tempat ini. Karena, fasilitasnya menarik.

“Saya sering ajak anak istri ke sini. Selain murah, lokasinya dekat dengan tempat tinggal saya” kata warga Desa Burangkeng Setu ini. (don; Bahan dari : Koran Sido; https://lifestyle.sindonews.com/read/1374408/156/patung-singapura-menjadi-daya-tarik-grand-flash-waterpark-1548741796)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code