Wisata dan Kuliner

Sepuluh Destinasi Wisata di Jakarta baru dan Hits(1/5)

(idntimes.com/travel)-Di balik tingginya gedung pencakar langit dan gemerlap kotanya, Jakarta menyimpan banyak keindahan destinasi wisata. Kita bisa menemukan tempat hiburan ervariasi, mulai dari wisata sejarah, seni, taman hiburan yang antimainstream, seperti 10 tempat di Jakarta yang lagi hits berikut ini

 

1-Taman Wisata Mangrove

Kalau bosan dengan rutinitas dan kemacetan ibu kota, Taman Wisata Alam Mangrove bisa jadi tempat melarikan diri sejenak yang sangat ideal. Lokasinya ada di Jalan Garden House, Jakarta Utara. Nuansa sejuk dari hutan mangrove bakal bikin kamu merasa segar dan tenang kembali untuk menghadapi hari.

 

 

2-Museum Macan

Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara atau yang sering disebut Museum MACAN berada di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta. Museum ini menampilkan sekitar 90 karya seni rupa modern Indonesia dan kontemporer dari seluruh dunia.

 

(Putriana Cahya; Tim Editorial; Bahan dari : https://www.idntimes.com/travel/destination/putriana-cahya/10-tempat-wisata-di-jakarta-terbaru-2018-yang-lagi-hits)-FatchurR * Bersambung……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close