TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize Indihome Family Vaganza

(republika.co.id)- JAKARTA ; PT Telkom mengumumkan pengundian Grand Prize IndiHome melalui acara Grand Prize-IndiHome Family Vaganza (21/2). Pengundian hadiah langsung dari studio 1 Trans TV itu bagian dari apresiasi Telkom pada pelanggan setia IndiHome

 

“Acara ini kita bikin untuk mengapresiasi ke seluruh pelanggan Indihome. Dan kita berikan satu layanan luar biasa untuk seluruh pelanggan Indihome. Kita harap acara2 ini akan terus kita lakukan,” kata Direktur Consumer Service Telkom Siti Choriana, usai acara berlangsung, Kamis.

 

Telkom melakukan pengundian dengan hadiah utama dua smarthome. Masing2 senilai 1,4 Miliar. Dia menyaksikan langsung proses pengundian itu mengucapkan selamat pada dua pelanggan yang  beruntung meraih Grand Prize.

 

“Telkom mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan IndiHome yang telah bersedia dan terus setia menikmati layanan IndiHome. Kami juga ucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian,” ujar Siti.

 

Selain smarthome, pada kesempatan tersebut juga diundi hadiah-hadiah utama lainnya. Telkom Indonesia memberikan hadiah-hadiah berupa dua unit mobil Mitsubishi Pajero Sport, dua unit mobil Toyota All New Innova, dan empat unit mobil Honda Mobilio.

 

Lalu, dua paket Nonton Premier League di London, dan dua paket Tour ke Eropa. Selain hadiah2 itu pemenang juga memperoleh voucher belanja di Blanja.com Rp 100 juta. Grand Prize – IndiHome Family Vaganza diikuti seluruh pelanggan IndiHome yang registrasi dan belum mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah di setiap undian periode tiga bulanan.

 

Untuk dapat voucher undian, pelanggan cukup mengaktivasi Pasang Baru, Add On dll. (Rep: Farah Noersativa/ Red: Dwi Murdaningsih; Bahan dari  :  https://www.republika.co.id/berita/telko-highlight/berita-telkom/19/02/21/pnaa32368-telkom-umumkan-pemenang-grand-prize-indihome-family-vaganza)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close