Wisata dan Kuliner

Bus Wonderful Indonesia kuasai Kota Berlin

(gayahidup.republika.co.id)- BERLIN — Bus berlogo Wonderful Indonesia dengan gambar berbagai objek wisata menguasai jalan utama kota Berlin. Bus melewati tempat iconic di Ibu Kota Jerman.

Gambar objek wisata itu, : Candi Borobudur, Joglosemar, Pink Beach Komodo Labuan Bajo NTT, Gebogan Bali, Gandrung Sewu Banyuwangi, Bromo Jatim, Raja Ampat Papua Barat, Wae Rebo NTT, Pulau Padar NTT, dan Danau Toba Sumut.

Staf Khusus Menpar Bidkom dan Media Don Kardono menyebutkan bus2 pariwisata itu keliling Berlin. Sebelumnya, oleh Kemenpar di-“branding” Wonderful Indonesia. Bus ini melewati Check Point Charlie, Lustgarten, East Side Gallery tembok Berlin, Strausberger Platz, Mauerpark, Hauptbahnhof, Brandenburg Tor, Siegessaule. Menpar Arief Yahya keliling kota merasakan desain2 bus.

“Bagus dan impresif melihat foto2nya, banyak orang berswafoto dengan latar belakang bus ini” kata Arief, saat turun di depan Brandenburg Tor dan Tiergarten titik2k iconic di tempat kumpul wisatawan.

Menpar mengatakan bus2 berdesain destinasi wisata Indonesia itu jadi objek foto2 dan viral di media sosial. Poin utamanya, katanya langkah ini untuk mencuri perhatian pada mayoritas industri pariwisata dunia yang berkumpul di Berlin ikut pameran pariwisata terbesar dunia ITB Berlin, mulai 6-10/3/ 2019.

Pameran diikuti pelaku industri dari 180 negara di 5 benua dengan 1.000 top buyers berkualitas, 10 ribu peserta pameran, dihadiri 160 ribu pengunjung. (Dwi Murdaningsih; Bahan dari : Antara dan https://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/travelling/po1yxr368/bus-wonderful-indonesia-kuasai-kota-berlin)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close