Selingan

Dua Pulau Indonesia masuk Pulau2 tersembunyi-Terindah di Dunia

(lifestyle.okezone.com)-KEINDAHAN pulau2 di Indonesia berkelas dunia. Udara tropis, pantai berpasir putih hingga air bak berlian bisa ditemukan menyebar luas di penjuru nusantara. Tak heran jika Indonesia disebut ketika membahas pulau2 tercantik bagaikan surga dunia.

CNN travel pun menobatkan dua pulau di Indonesia sebagai pulau tersembunyi yang indah di dunia. Hal itu membanggakan. Penasaran seperti apa? berikut ulasannya :

Sumba

Indonesia jadi sorotan dunia, meski hanya berporos pada keindahan pulau Dewata saja. Namun,  wisatawan macanegara banyak yang mengenal Sumba sebagai destinasi tercantik di Tanah Air.

Hanya satu jam dari Bali, Sumba menghadirkan surga2 tercantik bagi peselancar dunia. Bagi yang suka ombak besar dengan tebing2 karang mendebarkan. Bagi yang tak suka berselancar, hopping island jadi pilihan juga. Anda diajak ke gua Watu Mandorak, air terjun Tanggedu melewati padang sawah yang jadi ciri khas Indonesia.

Tobago

Karibia dinobatkan sebagai surga bagi pulau2 cantik. Jika Anda ke sana jangan lupa mampir sejenak ke Trinidad dan Tobago, yang keindahan pantainya menawan.

Pantainya  sepi dan indah, Anda dijamin tak menyesal ketika berenang di sini. Sajian lezat khas hidangan laut yang autentik membuat perjalanan Anda akan terasa sedang berada di surga.

Mauritius

Mauritis ini berlokasi di Afrika dengan panorama indah akan pantai yang bersih dan juga jernih. Di sana tak banyak orang datang dan berwisata, Anda bahkan merasa sangat sunyi saat traveling.

Salah satu transportasi paling mudah untuk pergi ke Mauritis, Anda bisa menggunakan boat lLe Aux Cerf, boat ini juga akan mengantarkan Anda tur pulau untuk eksplore surga bawah lautnya.

Barbuda

Barbuda ini berlokasi di Antigua jadi sorotan wisatawan untuk liburan cantik. Keindahan pulau ini pernah dijadikan tempat persembunyian Putri Diana ketika masih hidup.

Dengan populasi 1.600 penduduk, di sini ada hotel2, beberapa jalan beraspal. Keindahan yang ditawarkan bagai surga indah, pasir merah bisa ditemukan di sana. Banyak gua2 bersembunyi dibalik pantai.

Sulawesi

Di luar Bali, Sulawesi salah satu harta karun Indonesia yang agak rahasia. Di Sulawesi, pantai2 akan menuntun Anda menuju hutan hujan tropis. Salah satunya Taman Nasional Takabonerate surga bagi penyelam kelas dunia. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pulau terindahnya. (ade; Tentry Yudvi; Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2017/08/24/406/1762355/hebat-2-pulau-indonesia-masuk-jajaran-pulau-tersembunyi-paling-indah-di-dunia)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close