Selingan

Film Bumi Bulat Itu Harus Ditonton

(jpnn.com)-JAKARTA; Inspiration Pictures, bekerjasama dengan Ideosource Entertaiment, GPA dan Astro Shaw menggelar acara press screening dan press conference Film Bumi Itu Bulat (2/4), di Epicentrum XXI Kuningan, Setia Budi Jakarta.

 

Lewat film Bumi itu Bulat ini penonton, khususnya anak muda diajak kembali mengingat pentingnya toleransi. “Lewat film ini kami ingin ajak anak muda untuk toleran atas banyaknya perbedaan di tanah air,” ujar Christine Hakim, salah satu inisiator film.

 

Di tempat terpisah, Cendekiawan Muslim yang juga pegiat Film, UAA mengapresiasi hadirnya film yang bernuansa cinta tanah air ini. “Saya sambut dengan baik hadirnya film ini” kata UAA. Menantu Gus Mus (KH. Mustofa Bisri) ini menambahkan, film2 seperti ini penting untuk terus diproduksi sekaligus ditonton di negara sebesar Indonesia yang masyarakatnya heterogen.

 

“Film2 tentang persahabatan dan cinta tanah air seperti ini penting untuk terus dibuat dan tentu saja untuk ditonton,” imbuh dia. Acara ini juga dihadiri oleh Arie Kriting, Jenahara Nasution, Rayn Wijaya, Qausar Harta, Kenny Austin, Aldy Rialdy, Febby Rastanty, Rania Putrisari.

 

Kemudian Matias Muchus, Ria Irawan, Ryma Gembala, Tissa Biani, Alfie Alfandy, Robert Ronny selaku produser serta Ron Widodo sang sutradara. (chi; jpnn; Bahan dari : https://www.jpnn.com/news/ini-alasan-mengapa-film-bumi-itu-bulat-harus-ditonton)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close