Selingan

Ed Sheeran Sukses Guncang Jakarta

(koran-jakarta.com)- JAKARTA; Penyanyi Inggris, Ed Sheeran, sukses memenuhi janjinya tampil maksimal di konser Divide World Tour 2019, di Stadion Utama GBK (SUGBK), Jakarta, (3/5) malam. Ed Sheeran sukses mengguncang ribuan penonton dan bernyanyi bersama se­panjang pertunjukan.

 

Tepat pukul 20.10 WIB, Ed Sheeran mucul di panggung menyandang gitar akustik. Penonton riuh setelah Ed membuka penampilannya lewat tembang Castle on The Hill. “Good Evening Jakarta,” teriak Ed Sheeran seusai membawakan tem­bang pembukanya, yang sontak disambut riuh ribuan penonton.

 

“Jakarta apa kabar? Maaf ya, seharusnya aku datang tahun 2017. Aku akan sering pakai gitar ini sela­ma konser ini,” ujar Ed Sheeran setelah suk­ses membawakan tembang pembuka.

 

Tanpa banyak bicara, Ed menghi­bur dengan tembang ke-2, Eraser, lalu tembang The A Team. Ed kembali menyapa penonton. Ini penampilan terakhir untuk tur itu. “Jadi tiba waktunya, ini penutupan dari tur. Aku sangat menikmati turnya. Aku  senang bisa bermain di stadion besar di negara yang tak berbicara bahasa yang sama denganku,” kata Ed Sheeran.

 

Dia dengan aksinya membawakan lagu Dive, Bloodstream, dan Happier. Love Your Self, Tenerife Sea, I See Fire, Thinking Out Loud, Perfect, dll.

 

Malam itu, penyanyi bernama Edward Christopher Sheeran tampil santai berbusana kasual, berbalut kaos hitam berpadu jeans. Meski Ed tak tampil de­ngan format pengiring full band, tapi musik di konser ini sempurna, termasuk ditunjang kualitas sound system prima, dan panggung mewah dengan suguhan full LED.

 

Sebelum penampilan dia, penon­ton disuguhkan band asal Jepang, One Ok Rock. Grup musik ini diboyong Ed selama tur di Asia. Beda dengan konser yang biasa digelar di SUGBK, PK Entertaiment, promotor, membuat penonton konser da­lam posisi duduk serta diatur dengan kursi tertata rapi. Selain itu, 50 ribu tiket yang disediakan, promotor menambah tiket untuk para penggemar yang ingin hadir di GBK malam itu. (yzd/AR-2; Bahan dari : http://www.koran-jakarta.com/ed-sheeran-sukses-guncang-jakarta/)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close