Iptek dan Lingk. Hidup

Payung Super Ringan Dengan Rangka Dari Serat Karbon

(beritateknologi.com)- Perusahaan ini selain memproduksi perangkat elektronik : Smartphone, laptop, atau TV, namun juga menjual produk2 inovatif lainnya seperti sikat gigi ultrasonik atau Ninebot Plus. Melalui platform Mijia, mereka baru2 ini meluncurkan produk berupa payung.

Bernama Huayang Ultra-Light Umbrella, ini payung cerdas yang memiliki sistem operasi. Titik penjualannya adalah penggunaan bahan serat karbon pada bingkai kerangka. Hal ini akan membuatnya super ringan dan kuat. Berkat bobot ringan, payung ini bisa bersaing dengan payung lain berbahan baja.

Jika Anda belum mengenal bahan ini, serat karbon adalah material yang sangat kuat dan ringan yang digunakan dalam industri otomotif dan dirgantara. Bahan ini juga mulai dikembangkan untuk barang-barang konsumen untuk menghasilkan produk super ringan yang tahan lama.

Seperti yang kami katakan, karena bahan ini kuat, bingkai payung ini sangggup menahan angin kencang. Sementara untuk kanopi berbahan tahan air dan dapat memantulkan air, sehingga setelah menggunakannya Anda dapat melipatnya untuk disimpan dengan keadaan tetap kering.

Payung ini hanya memiliki bobot 85 gram dengan diameter 85 cm serta terdapat pilihan warna biru muda, hitam, dan oranye. Payung ini juga mudah untuk dimasukkan ke dalam tas wanita, karena ketika dilipat ukurannya menjadi 23 cm saja.

 

Harga, payung ini dibanderol 99 Yuan atau setara dengan Rp195 ribuan. (Reza Hendrawan; Bahan dari : https://www.beritateknologi.com/xiaomi-luncurkan-payung-super-ringan-dengan-rangka-yang-terbuat-dari-serat-karbon/ )-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close