RSS Feed     Twitter     Facebook

Peduli Berbagi-P2Tel Tangerang Selatan bagikan santunan lebaran

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 115 views    Font size:
Peduli Berbagi-P2Tel Tangerang Selatan bagikan santunan lebaran

Di Ramadhan 1440H bulan yang penuh berkah ini, kembali P2Tel Tangerang Selatan berkiprah berkarya nyata dan berbagi kepada para PMP P2Tel Tangerang Selatan yang lebih membutuhkan untuk turut berbahagia bersama merayakan indahnya Idul Fitri 1440H setelah menjalankan rangkaian ibadah dan amaliyah Ramadhan 1440H bagi umat Islam.

 

Rangkaian kegiatan yang bermuatan kemanusiaan dan kepedulian sosial ini diselenggarakan atas inisiatif dan kepedulian bersama serta secara kelembagaan untuk berperan dalam kegiatan sosial  yang relevan dengan pernyataan sebaik-baik manusia adalah manusia yang memberikan manfaat bagi manusia lainnya.

 

Untuk mengaktualisasikan kegiatan yang mulia tersebut, Agus Yekti Eddy selaku Ketua Pengurus Cabang P2Tel Tangerang telah membentuk panitia pelaksanasantunan PMP dan Halal bi Halal P2Tel Tangerang Selatan agar lebih fokus dan khusus mengelola santunan lebaran dan penyelenggaraan Halal bi Halal  mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi hasilnya dan tindakan berikutnya.

 

Sebanyak 56 orang PMP P2Tel Tangerang Selatan yang terbagi dalam 9 Komsat menjadi target penerima santunan lebaran tersebut setelah melalui proses identifikasi sesuai kriteria yang disepakati dan pembuktian kondisi nyata terkini  di lapangan.

 

Santunan lebaran ini telah dibagikan sejak 24 Mei 2019 melalui para Komsat dengan mengunjungi ke rumah penerima santunan bingkisan masing-masing.

 

Bentuk santunan lebaran tersebut berupa paket sembako dan uang penyerta yang dikemas dalam satu paket. Mereka para penerima santunan bingkisan lebaran ini sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi atas kepedulian berbagi pengurus P2Tel Tangerang Selatan.

 

Kondisi ini juga diimbangidengan semangat dan antusias PMP P2Tel Tangerang Selatan menyisihkan sebagian rezekinya untuk yang lebih membutuhkan sehingga kegiatan penguatan keshalehan sosial ini mendapat respon positif sebagai media berlomba dalam kebaikan.

 

Suradi selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan pesan dan harapan, semoga kehadiran program yang bermuatan sosial  ini manjadi hasil karya bersama PC P2Tel Tangerang Selatan yang dapat menguatkan keshalehan sosial kita dan menjadi wahana penyambung tali silaturahim,

 

Juga kesempatan untuk saling sharing (berbagi) dan penguatan sinergi baik di internal maupun dengan pihak eksternal. Kegiatan sosial ini in syaa Allah menjadi calendar of event tahunan dan senantiasa dilakukan perbaikan secara berkelanjutan.

 

Akhirnya mari kita saling mendoakan semoga segala aktivitas yang kita lakukan selama ini menebarkan manfaat dan bernilai ibadah. Hari ini lebih baik daripada kemarin dan hari esok lebih baik daripada hari ini.

 

Semoga  permulaaan hari ini menjadi suatu kebaikan, di tengahnya suatu keberuntungan dan di akhirnya adalah suatu kebahagiaan. Aamiin. Indah nian kain kebaya, dipake orang pergi ke pesta. Semoga Telkom semakin jaya. Para pensiunannyapun semakin sejahtera.  (Kiriman : Suradi-PC P2Tel Tangsel)-FR

 


***Naskah aslinya dapat  Anda baca dengan  menekan “KLIK” (FR)

 

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code