Selingan

Wanita Muslim tercantik Di Dunia(1/3)

(muslim.okezone.com)-SEMUA perempuan itu cantik, karena Tuhan menciptakan semua orang di dunia ini dengan kecantikan berbeda. Kecantikan adalah kekuatan wanita dan hal ini bisa menginspirasi banyak orang.

 

Di bawah ini daftar 10 wanita Muslim paling cantik di dunia yang terkenal karena kecantikan, bakat, dan kepribadian mereka. Para wanita muslim paling cantik ini tak hanya terkenal karena fisik semata, namun mereka juga miliki segudang prestasi. (Di dilansir dari Wonderlist, Selasa; 7/5/2019).

 

10-Sheika Manal-Uni Emirat Arab

Manal bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum adalah seorang politisi wanita terkenal dan juga anggota keluarga penguasa Dubai. Dia paling dikenal sebagai Presiden Dubai Women Establishment (DWE).

 

Manal percaya pada pemberdayaan perempuan. Dia bekerja untuk membantu wanita mencapai sukses di arena ekonomi, sosial, olahraga, seni, dan politik UEA.

 

9-Fahriye Evcen-Turki

Evcen adalah aktris Turki yang cakap dan juga wanita yang sangat elegan. Dia juga salah satu wanita terpanas di Turki.

 

Matanya begitu memikat dan dia memiliki banyak penggemar. Aktingnya benar-benar menyentuh hati. Dia adalah seniman berpakaian bagus yang tahu bagaimana dia bisa terlihat luar biasa di layar. Hampir semua orang di Turki tahu tentangnya.

 

Dia juga sangat terkenal karena sikapnya yang manis. (Rahma Yulita; Bahan dari : https://muslim.okezone.com/read/2019/05/07/616/2052648/10-wanita-muslim-paling-cantik-di-dunia-nomor-1-putri-raja-arab?page=1)-FatchurR * Bersambung………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close