Iptek dan Lingk. Hidup

Google Maps Kasih Rekomendasi Menu Favorit Di Restoran

(inet.detik.com)-JAKARTA; GOOGLE telah memperbaharui Google Maps dengan fitur berupa rekomendasi makanan yang populer di sebuah restoran. Dilansir detikINET dari Ubergizmo, (2/6/2019), dengan fitur ini pengguna bisa melihat foto, ulasan, dan peringkat dari performa restoran itu.

 

Pengguna juga bisa mengetahui menu hidangan makanan yang menjadi favorit di restoran itu. Fitur ini dibenamkan dengan mesin pembelajar serta algoritma yang cocok dengan nama hidangan yang sesuai dengan foto dan ulasan yang diberikan pengguna.

 

Pengguna pun akan dimudahkan untuk melihat menu hidangan apa saja yang paling populer di restoran. Informasi hidangan populer ini akan muncul di tab ikhtisar pada daftar di aplikasi Google Maps.

Selain itu, pengguna juga bisa memberikan foto serta ulasan nah jika kamu berada ada di luar negeri aplikasi ini juga akan memberikan terjemahan bahasa.

Fitur baru Google Maps ini digulirkan untuk Android. Sedangkan pengguna iOS fitur akan diluncurkan pada bebeberapa bulan mendatang. (jsn/krs; Josina;  Bahan dari : https://inet.detik.com/cyberlife/d-4574402/google-maps-mulai-kasih-rekomendasi-menu-favorit-di-restoran)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close