RSS Feed     Twitter     Facebook

Sirkus Di Jerman BerTeknologi Hologram Untuk Hadirkan Hewan

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 5 views    Font size:
Sirkus Di Jerman BerTeknologi Hologram Untuk Hadirkan Hewan

(m.suara.com)- Sebuah Sirkus di Jerman dipuji karena berhenti menggunakan hewan hidup dalam pertunjukannya dan turut memerangi kekejaman terhadap hewan di industri itu dengan menggunakan Hologram 3D sebagai gantinya.

 

Circus Roncalli jadi yang pertama di dunia menggabungkan hologram 3D hewan yang luar biasa dalam pertunjukan mereka. Lembaga sirkus TAG / TRAUM, bermitra dengan Bluebox dan Optoma, mengatur dan memasang sebelas proyektor laser ZU850 untuk proyek ini.

 

“Kami telah menggunakan proyektor Optoma selama 6 tahun dan konsisten memiliki pengalaman yang  positif dalam harga, kinerja, dan keandalan,” kata Birger Wunderlich dari Bluebox, seperti yang dilansir Indie100.

 

Menurutnya, untuk menciptakan hewan2 itu, pihaknya butuh proyektor kontras tinggi dengan warna yang bagus agar efek 3D terlihat sempurna dengan kontras 2.000.000: 1 ZU850 yang sangat cocok untuk proyek ini.

 

Sirkus tersebut telah beroperasi sejak tahun 1976 dan memutuskan berhenti menggunakan hewan hidup.  Sekarang, di tengah-tengah akrobat dan pesulap, berkilauan berbagai proyeksi raksasa gajah, kuda, hingga ikan.

 

Dalam wawancara tentang keputusan sirkus, moderator Katja Burkard mengatakan, dirinya menemukan penggunaan hologram sangat kontemporer, terutama mengingat fakta selama ini hewan sirkus sering diperlakukan tidak baik. “Beberapa tindakan tidak mungkin dibayangkan di masa lalu dan mereka telah ditransfer dengan sempurna ke zaman baru,” ujarnya.

 

Karena hal ini, sejumlah reaksi positif ramai di dunia maya. Banyak dari mereka berharap, semakin banyak sirkus lain yang mengikuti langkah ini.  (Ferry Novianti; Dida Rachmawati; Bahan dari : https://m.suara.com/lifestyle/2019/06/07/114545/keren-sirkus-di-jerman-pakai-teknologi-hologram-untuk-hadirkan-hewan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code