RSS Feed     Twitter     Facebook

Hari Pertama Kerja Dokter Cantik Ini Angkat Tokek Dari Telinga

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 4 views    Font size:
Hari Pertama Kerja Dokter Cantik Ini Angkat Tokek Dari Telinga

(lifestyle.okezone.com)-Hari pertama kerja merupakan momen krusial dalam karier seseorang. Paling tidak berikanlah impresi yang baik pada rekan kerja dan bos di kantor. Tapi bila Anda dihadapkan pada masalah besar? Pengalaman ini baru saja dialami dokter muda nan cantik, Varanya Nganthavee.

 

Pada hari pertama bekerja di RS, ia diminta menarik seekor tokek hidup dari telinga pasiennya. Dalam sebuah unggah FB yang kini dihapus, wanita(25) itu menceritakan rinci bagaimana kejadian aneh itu bisa terjadi pada sang dokter.

 

Melalui otoskopnya, Dr Ngantahvee melihat sesuatu yang janggal. Bentuknya kecil dan bergerak di dalam telinga pasien. Ia sempat mencurigai benda asing itu serangga. Namun kecurigaan Ngantahvee salah. Ternyata telinga pasien itu dimasuki seekor tokek hidup.

 

“Saya bingung, bagaimana tokek besar masuk ke lubang telinga kecil ini?” tulis Ngantahvee pada status FB nya. Dilansir Okezone dari AsiaOne, (28/6/2019), awalnya ia kedatangan pasien yang mengeluhkan rasa sakit pada bagian telinganya. Sang pasien mengaku rasa sakit itu tiba-tiba muncul begitu saja.

 

Dokter muda itu mengungkapkan rasa syukurnya setelah berhasil menyelesaikan tugas besar pada hari pertama kerja. Pihak rumah sakit memuji tindakan cepat Nganthavee yang membawa pasien kepada dokter spesialis THT. “Dokter memuji saya karena melakukan pekerjaan dengan baik. Saya menangis mendengarnya,” ungkap wanita asal Thailand itu.

 

Sebelumnya, Nganthavee sempat viral karena penampilannya yang cantik dan menggemaskan. Ia bahkan memiliki lebih dari 65.000 followers di Instagram. (tam; Dimas Andhika Fikri; Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2019/06/28/481/2072304/hari-pertama-kerja-dokter-cantik-ini-angkat-tokek-dari-telinga-pasien?page=1)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code