Kesehatan

Kulit Kepala Wanita Ini Terbakar Karena Bleaching Terlalu Lama

(wolipop.detik.com)-JAKARTA; Wanita ini mengalami hal mengerikan setelah di bleaching rambut di salon. Kulit rambutnya terbakar karena terlalu lama dalam proses bleaching.

 

Pengalaman Jasmien Schofield ini jadi pelajaran pada customer di salon untuk berani komplain ke hairdresser jika ada hal yang salah dalam proses perawatan di salon. Hairdresser mem-bleaching selama 1,5 jam, waktu tersebut terlalu lama untuk bleaching rambut.

 

Kulit kepala pelajar(19) itu terasa ada sensasi terbakar hingga melepuh. Jasmien kesakitan saat itu, namun penata rambutnya mengatakan efek terbakar di kulit kepala saat bleaching itu hal yang normal. Keesokannya, kulit kepalanya makin terasa sakit karena lukanya parah. Wanita asal Lancashire, Inggris itu pergi ke rumah sakit.

 

Dokter mengatakan bahwa kondisinya tersebut bisa membuat rambutnya jadi rontok. Untungnya, rambut Jasmien tidak mengalami kerontokan parah.

 

“Dokter mengatakan bahwa aku mengalami luka bakar karena bahan kimia dan mereka kaget bahwa rambutku tidak ‘lepas’ dari kulit kepala, hanya beberapa rambut saja yang rontok,” ucap Jasmien.

 

Kondisi kulit kepada Jasmien makin parah juga karena faktor toning rambut dari sang hairdresser. Sudah kulit kepalanya melepuh, dibalurkan lagi dengan toning yang kandungan dasarnya alkohol yang memicu luka semakin parah. (kik/eny; Kiki Oktaviani; Bahan dari : https://wolipop.detik.com/makeup-and-skincare/d-4604864/ngeri-kulit-kepala-wanita-ini-terbakar-karena-bleaching-rambut-terlalu-lama?tag_from=wpm_nhl_2)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close